Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

KABAR GALERI VIDEO EVENT

Menikahkan Anak Pertama, Perasaan Ine Sinthya Campur Aduk Antara Takut dan Bangga

Senin, 08 Agustus 2022 12:15 WIB
Menikahkan Anak Pertama, Perasaan Ine Sinthya Campur Aduk Antara Takut dan Bangga
Kapanlagi/Dadan Deva

Kapanlagi.com - Pedangdut Ine Sintya menikahkan anak pertamanya Agi Syahrain dengan wanita pilihannya, Silvia Zahra di Gedung Cut Nyak Dien, kompleks Buperta, Cibubur, Jakarta Timur, Sabtu (6/8/2022).

Akad nikah yang berlangsung menggunakan adat Sunda pada pagi hari berlanjut dengan resepsi di siang hari dengan tema nasional.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Pengalaman Pertama

"Ini memang pengalaman pertama untuk saya menikahkan anak karena ini anak pertama apalagi dia masih muda tapi Alhamdulillah semuanya dilancarkan untuk dilalui," kata pelantun lagu Cinta Berkabut Tabu itu usai acara.

Sebagai seorang ibu yang baru pertama menikahkan anak, diakui Ine Sinthya perasaannya begitu campur aduk ketika akad nikah berlangsung.

2. Tak Kuasa

Gambar

Ia yang akan melepas sang putra kepada wanita lain, pun tak kuasa menitikan air mata saat sang anak meminta restu.

"Terus terang saja pasti deg-degan karena ini yang pertama dan (menangis) ya, namanya melepas anak laki-laki ada rasa haru, takut nanti dia bagaimana ke depannya," tuturnya.

3. Bangga

"Tapi ada rasa bangga juga pas dia selesai ijab kabul plong banget karena nanti anak aku akan jadi imam dan apa yang kami terapkan pada anak-anak, kami ajarkan, kami didik untuk menjadi laki sejati untuk istri dan keluarganya, dia terapkan di keluarga barunya," tutur Ine Sinthya.

"Semoga pernikahan Agi dan Silvi diberkahi Allah SWT, cepat dikaruniai keturunan dan menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, dan warahmah," doa Ine Shintya untuk anak dan menantunya.

 

Topik Terkait