KABAR GALERI VIDEO EVENT

Merasa Bersalah Jadi Istri Kedua, Nita Thalia Akui Sempat Ingin Bercerai dengan Suami

Kamis, 02 April 2020 15:12 WIB
Merasa Bersalah Jadi Istri Kedua, Nita Thalia Akui Sempat Ingin Bercerai dengan Suami

Kapanlagi.com - Nita Thalia belum lama ini blak-blakan mengungkap kehidupan rumah tangganya. Pedangdut 37 tahun itu ternyata berstatus istri kedua dari seorang pria bernama Nurdin Rudythia.

Walaupun bertahun-tahun hidup berdampingan dengan istri pertama suaminya, Nita Thalia dan perempuan bernama Atin itu bisa menjalani hubungan yang rukun. Atin bahkan dianggap Nita sebagai sosok guru baginya.

"Dan ternyata istri pertama ini Masya Allah baik banget, legowo banget. Justru gini, saya anggap beliau ini guru di mata saya. Kenapa? Karena gini, yang mengajarkan keikhlasan adalah beliau, yang mengajarkan sabar adalah beliau. Jadi buat saya ibu ini adalah bener-bener guru semuanya," tuturnya.

1 dari 2 halaman

1. Dihantui Rasa Bersalah

Menjalani kehidupan sebagai istri kedua nyatanya tak selamanya mudah bagi Nita Thalia. Diakui ibu satu anak itu, perasaan bersalah kerap menghantui dirinya karena menjadi istri kedua.

"Kadang-kadang di hati saya itu saya ngerasa bersalah gitu ya. Ini wanita baik banget. Kayaknya aku udah nyakitin perasaan dia. Selama bertahun-tahun aku ada di kehidupan rumah tangganya mereka," ucap Nita seperti dilansir dari channel Youtube Orami Indonesia, (1/4).

2 dari 2 halaman

2. Sempat Ingin Cerai

Karena perasaan bersalah itu, Nita Thalia bahkan sempat punya keinginan untuk mengakhiri biduk rumah tangganya bersama Nurdin. Mengingat istri pertama dari suaminya itu termasuk orang yang sangat baik, pikiran untuk berpisah itu pun terbersit di benaknya.

"Saya sempet sharing dengan suami, dengan ibu juga, pernah terbersit di pikiran saya, saya ingin mengakhiri pernikahan saya," kata Nita Thalia.

(kpl/lou)

 

TOPIK TERKAIT