KABAR GALERI VIDEO EVENT

Merasa Sering Dikhianati Teman, Lucinta Luna Curhat di Instagram

Dhimas Nugraha | Selasa, 16 April 2019 19:02 WIB
Merasa Sering Dikhianati Teman, Lucinta Luna Curhat di Instagram

Kapanlagi.com - Lucinta Luna mengunggah curahan lewat instagram beberapa waktu lalu. Dalam unggahannya tersebut, ia mengungkapkan tentang prinsipnya sebagai sebagai seorang teman. Lucinta mengaku bahwa ia ia sempat sakit hati dan sampai sekarang sakit itu masih membekas di hatinya. Bahkan luka itu mungkin susah untuk ia hilangkan.

Seperti yang diketahui, Lucinta Luna memang sempat cekcok dengan beberapa sahabat yang juga terjun di dunia hiburan. Sebelumnya ia juga pernah saling sindir di sosial media dengan mantan duo-nya dulu. Dan masalah  itu sampai sekarang sepertinya Lucinta masih belum terlihat akur dengannya.

1 dari 2 halaman

1. Prinsip Lucinta Luna

Prinsip Lucinta Luna Lucinta Luna foto: instagram/lucintaluna
Dalam foto yang ia unggah di instagram, Selasa (16/4/2019/ tersebut ia menuliskan prinsip hidupnya dalam berteman. Menurutnya menjalani hubungan pertemanan dengan seseorang janganlah terlalu dekat. Karena ketika nanti ada masalah akan menambah rasa benci.

"Prinsip Ratu : Orang neh ya berteman kalo udh tau sifat aslinya. Jangan sering deket banget, karena pengalaman yang udah-udah ntar ngulangin lagi makin benci. Ketemu boleh, say hello sekedarnya aja tapi kalo lagi gak disengaja abis itu pura-pura langsung pergi aja, gk usah negor duluan, meskipun udah minta maaf tapi yang namanya udah ngebekas susah Ratu ilangin. Bagaimana dengan anda? Apalagi kalo ngomong baik-baik dibalesnya ngegasss ... bye bye jauh-jauh," tulis Lucinta Luna di keterangan foto unggahannya.

2 dari 2 halaman

2. Masalah Dengan Teman

Lucinta Luna mengaku bahwa dirinya juga  sempat ada masalah dengan mantan duo-nya Ratna Pandita. Lucinta Luna menganggap bahwa mantan tandemnya tersebut adalah seorang pengkhianat. Pasalnya Lucinta difitnah karena sering merayu dan menggoda aktor pria untuk mencari popularitas saja.

Tak hanya dengan mantan duo-nya, Lucinta Luna juga sempat bermasalah dengan teman dekatnya, Elly Sugigi. Ia mengaku bahwa mereka pernah ribut, gara-gara Lucinta sudah melupakan Elly, dan Elly akhirnya berpikiran negatif. Namun, katanya itu sudah berlalu.

Nah, curhatannya kali ini masih belum jelas ia tunjukkan kepada siapa. Lucinta sendiri juga tidak mengungkapkan siapa kali ini yang sedang mengkhianatinya.

(kpl/DIM)


Editor:  

Dhimas Nugraha

↑