KABAR GALERI VIDEO EVENT

Merasa Tak Enak Hati, Siti Badriah Akhirnya Belajar Masak pada Sang Suami

Louvina Gita | Rabu, 16 Oktober 2019 11:20 WIB
Merasa Tak Enak Hati, Siti Badriah Akhirnya Belajar Masak pada Sang Suami

Kapanlagi.com - Perempuan sering kali dituntut untuk bisa melakukan sederet kegiatan rumah tangga, termasuk memasak. Sayangnya, Siti Badriah mengaku kalau dirinya sama sekali tak bisa masak. Pelantun lagu Lagi Syantik ini bahkan tak suka dengan aktivitas di dapur itu.

"Jujur sebenernya gue tipe cewek yang nggak bisa dan nggak suka masak," ungkap Sibad dalam unggahannya di instagram, Selasa (15/10) kemarin.

Meski tak bisa memasak, Sibad merasa beruntung bisa bertemu dengan sosok suami yang tak banyak menuntut. Terutama soal kebiasaan masak. " Untung dapet suami yang nggak rewel dan nggak banyak nuntut suruh masak dan lain-lain," sambungnya.

1 dari 2 halaman

1. Belajar Masak ke Suami

Belajar Masak ke Suami Sibad belajar masak ke suami. (credit: Instagram.com/sitibadriahh)
Istri Krisjiana Baharudin ini akhirnya merasa tak enak hati pada sang suami lantaran dirinya yang tidak bisa memasak. Apalagi Krisjiana yang lebih sering memasak untuknya. Hal itu yang kemudian jadi motivasinya untuk mulai belajar dari suaminya.

"Tapi lama-lama nggak enak juga sama suami karena nggak pernah masakin dia, malah dia yang suka masakin, akhirnya belajar dikit-dikit sama dia meskipun rasanya aneh tapi tetep dia makan. Luv u suami," kata Sibad.

2 dari 2 halaman

2. Ingin Segera Punya Anak

Beberapa waktu lalu Sibad sempat dibuat deg-degan karena ia tak kunjung datang bulan. Ia berharap bisa segera mendapatkan momongan. Tapi hingga kini Tuhan masih belum memberikannya buah hati.

"Belum (hamil), belum dipercaya mungkin sama Allah ya," ujar Siti Badriah saat ditemui di acara ulang tahun GTV yang ke-17 di kawasan Kebon Jeruk Jakarta Barat, Rabu (9/10).

Walau tak terlalu mempermasalahkan bakal punya berapa anak, pedangdut cantik ini pun punya keinginan untuk bisa memiliki anak kembar. "(Anak kembar) Pengin lah, tapi ya sedikasihnya aja," tuturnya.

(kpl/lou)


Editor:  

Louvina Gita

↑