KABAR GALERI VIDEO EVENT

Meriah, Penyerahan Piala Bergilir Dari Faul Kepada Bupati Bener, Aceh

Dhimas Nugraha | Minggu, 05 Mei 2019 10:50 WIB
Meriah, Penyerahan Piala Bergilir Dari Faul Kepada Bupati Bener, Aceh

Kapanlagi.com - Faul berhasil menjadi juara Liga Dangdut (LIDA) 2019. Sebagai jawara, Faul akhirnya bisa membawa piala bergilir LIDA ke tanah kelahirannya, Aceh. Penyerahan piala bergilir LIDA dari Faul kepada Bapak Bupati Bener, Sarkawi, berlangsung meriah.

Faul langsung membawa piala bergilir LIDA ke kampung halamannya usai dinobatkan menjadi juara LIDA 2019 pada gelaran Konser Kemenangan, Jumat (3/5/2019). Faul berhasil menjadi yang paling unggul dari rivalnya Puput (Sulawesi Selatan) dan Sheyla (Maluku). Tak hanya piala bergilir Faul juga mendapatkan hadiah sebesar Rp500 juta.

 

1 dari 2 halaman

1. Disambut

Disambut Faul disambut warga Aceh ©instagram.com/indosiar
Kemengan Faul mejadi juara LIDA 2019 menjadi hadiah yang luar biasa bagi warga Aceh. Bahkan sesampainya di sana, Faul disambut oleh pawai dari bandara menuju tempat untuk menaruh piala bergilir. Piala tersebut ditaruh di kantor Bupati Bener, Provinsi Aceh.

Seperti yang disampaikan sebelumnya oleh direktur Programming SCM Harsiwi Achmad, Faul akan diberikan waktu selama lima hari untuk pulang kampung dan menaruh piala bergilir LIDA di sana, serta untuk mengucapkan terima kasih kepada seluruh pemerintah daerah yang sudah mendukungnya.

2 dari 2 halaman

2. Menjadi Juara

Menjadi Juara Faul Duta Dari Aceh Juara LIDA 2019 ©KapanLagi.com/Deki Prayoga
Pria bernama asli Fauzul Abadi tersebut menjadi juara dengan perolehan nilai paling tinggi dari kedua rivalnya. Pada gelaran Konser Kemenangan LIDA 2019, Faul memimpin dengan angka 35 persen. Hanya selisih 1 persen dari juara dua Puput dari Sulawesi Selatan.

Resmi dinobatkan menjadi pemenang, Faul berhak untuk menyanyikan lagu kemenangannya yang berjudul Bersinar Dalam Jiwa. Setelah melewati perjalan yang panjang dari audisi hingga kompetisi, Faul selalu menampilkan performa terbaiknya hingga berakhir menjadi jawara.

(kpl/DIM)


Editor:  

Dhimas Nugraha

↑