KABAR GALERI VIDEO EVENT

Meriahkan Buka Puasa di KapanLagi Buka Bareng, Rara LIDA Ungkap Sosok Jirayut Baginya

Luthfia Miranda Putri   | Minggu, 10 Mei 2020 10:36 WIB
Meriahkan Buka Puasa di KapanLagi Buka Bareng, Rara LIDA Ungkap Sosok Jirayut Baginya

Kapanlagi.com - KapanLagi Buka Bareng edisi ketiga telah sukses digelar pada Sabtu (9/5) kemarin. Sederet musisi, chef, hingga bintang dangdut ternama seperti Jirayut dan Rara LIDA  juga turut memeriahkan event seru ini.

Jirayut dan Rara LIDA mengungkapkan rasa bahagianya bisa berbuka bersama dengan para fans. Pasalnya di tengah pandemi corona ini membuat mereka sulit bertemu banyak orang.

Rara LIDA pun menceritakan kesuksesan yang diraihnya lewat ajang pencarian bakat. Ia mengatakan bisa lebih mengembangkan bakatnya dari kesempatan itu.

"Ikut ajang pencarian bakat itu adalah salah satu cara buat ngembangin bakat aku biar bisa lebih lagi. Nah, dari ajang itu banyak yang Rara dapat nggak cuma nyanyi aja tapi kita juga bisa gimana caranya nyanyi kolab tapi kualitas vocal masing-masing bisa kelihatan. Intinya banyak yang Rara dapat karena ini adalah salah satu jalan biar Rara bisa buat bangga orangtua dan memberikan kehidupan lebih baik buat keluarga Rara," ujar Rara.

1 dari 3 halaman

1. Sosok Jirayut Bagi Rara

Sosok Jirayut Bagi Rara KapanLagi Buka Bareng
Menjadi teman akrab sejak bergabung di ajang pencarian bakat, hingga kini Rara dan Jirayut masih menjalin keakraban. Rara pun mengungkapkan sosok Jirayut baginya.

"Iya, bagi Rara dia adalah partner duet terbaik karena karakter vocal kami berdua bisa masuk terus, cocok. Masing-masing bisa jadi penyempurna vocal, jadi dia itu perfect blend-nya Rara juga," ucap Rara.

Jirayut yang mendengar pun juga terlihat setuju dengan ucapan Rara. Saat ditanyakan arti sahabat dan fans, Jirayut memberikan jawaban menyentuh.

"Sahabat itu bisa jadi orang yang selalu ada buat kita dalam keadaan apapun, selalu menemani kita biar nggak punya pacar sahabat tetap ada haha," canda Jirayut.

"(Kalau arti fans) Mereka itu bukan fans tapi keluarga, karena tanpa mereka Jirayut nggak bisa seperti ini," tambahnya.

2 dari 3 halaman

2. Kegiatan Rara Selama di Rumah

Lebih lanjut, Rara mengatakan dirinya sempat sedih tidak bisa mudik karena diberlakukannya physical distancing. Namun meski begitu ia tetap mendoakan agar wabah yang terjadi saat ini segera selesai.

"Pastinya nggak bisa mudik jadi di rumah aja, liburan juga tempat wisata ditutup karena situasi ini, tapi kita berdoa aja setelah lebaran situasi ini selesai supaya kita semuanya bisa beraktivitas dengan normal. Aamiin," ujar Rara.

"Biasanya main kucing, live streaming biar bisa nyapa fans juga, biar bisa menghibur Ralova yang di rumah aja. Jadi biar di rumah aja, Rara tetap bisa silaturahmi sama siapa aja," tambahnya.

3 dari 3 halaman

3. Perbedaan Thailand dan Indonesia

Perbedaan Thailand dan Indonesia KapanLagi Buka Bareng
Saat ditanyakan apa perbedaan bulan Ramadan di Thailand dan Indonesia, Jirayut mengatakan bahwa kedua negara itu punya makanan khas masing-masing. Ia pun mengatakan kalau jam berbuka puasa di Thailand juga berbeda sedikit dengan di Indonesia.

"Paling yang beda itu makanannya, karena kan ada makanan khasnya sendiri. Di Thailand ada masakan khas, di Indonesia juga ada. Semuanya (suasana) sama sih, cuma beda jam dikit. Kalau di Thailand jam 18.30 baru buka puasa, agak lama," ucap Jirayut.

(kpl/irf/lmp)

Reporter:  

Irfan Kafril