Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

KABAR GALERI VIDEO EVENT

Meriahkan Panggung D'Star, Cahu Adu Koreo dengan Nassar di Depan Aulia

Tantri Dwi Rahmawati   | Rabu, 03 Juli 2019 07:57 WIB
Meriahkan Panggung D'Star, Cahu Adu Koreo dengan Nassar di Depan Aulia
Cahu, Aulia, dan Nassar (Credit: Istimewa)

Kapanlagi.com - Gelaran show D'star Top 10 masih berlanjut. Tak hanya penampilan maksimal dari para peserta yang bikin meriah, tapi juga dengan beberapa gimmick panggung yang disajikan. Salah satunya adalah kehadiran Cahu secara tiba-tiba di atas panggung usai Aulia tampil pada Senin (1/7) lalu.

Sebelumnya, Aulia tampil memukau dengan penampilannya membawakan lagu Zainal. Aulia berhasil menyabet 4 SO juri dan perolehan nilai sebanyak 503. Seperti diketahui, belakangan dikabarkan bahwa Cahu dan Aulia sedang menjalani hubungan spesial.

1. Saingan

Gambar

Hadirnya Cahu di atas panggung pun dimanfaatkan Ramzi untuk menghibur penonton. Ia pun menantang Cahu untuk menciptakan sebuah koreografi sambil diiringi nyanyian oleh Aulia. Tak sendiri, untuk membuat suasana studio makin ramai, Ramzi meminta Nassar untuk ambil bagian. Jadilah Nassar dan Cahu harus beradu koreo yang diiringi nyanyian dari Aulia.

"Jadi malam ini kita kedatangan Cahu, gini deh kita suruh mereka buat saingan aja. Aulia nyanyi, nanti bakalan dapat dua koreo, satu versi Nassar satu lagi versi Cahu, nanti biar kita semua yang menilai," kata Ramzi.

2. Studio Pecah

Aulia pun memilih lagu Mimpi Manis milik Dewi Perssik. Nassar dan Cahu pun bergantian memperlihatkan koreonya mengikuti irama musik dan lantunan suara Aulia. Kejadian ini pun membuat Studio pecah dengan tawa. Terlihat ibunda Aulia yang juga tak bisa menahan tawa dari bangku penonton.

Usai menunjukkan koreo masing-masing, keduanya pun mendapat penilaian dari juri, host dan penonton. Dari penilaian tersebut, koreo Cahu dianggap lebih baik. Pasalnya, korea milik Nassar dinilai terlalu sulit untuk diikuti.

Reporter:   Irfan Kafril