KABAR GALERI VIDEO EVENT
In Partnership with Indosiar

Meski Terhenti di Top 9, Kiki Tetap Disambut Meriah Saat Pulkam ke Tanjung Pinang

Rezka Aulia | Selasa, 07 Mei 2019 18:01 WIB
Meski Terhenti di Top 9, Kiki Tetap Disambut Meriah Saat Pulkam ke Tanjung Pinang

Kapanlagi.com - LIDA 2019 telah usai dan tentunya tiap kontestan yang tersenggol harus pulang ke kampung halaman setelah konser kemenangan beberapa waktu lalu. Termasuk Kiki, meski tersenggol di babak top 9, kepulangannya tetap si sambut meriah ketika tiba di daerah asalnya, Tanjung Pinang Provinsi Kepualaun Riau.

Kontestan Liga Dangdut Indonesia 2019 asal Tanjung Pinang, Kiki kembali ke kampung halaman setelah kompetisi selesai. Meski hanya sampai di top 9 dan harus tersenggol, Ia tetap disambut meriah masyarakat Kota Gurindam di Bandara Raja Haji Fisabilillah, Senin (06/05/2019). Ia disambut meriah saat tiba di Tanjung Pinang dan membawa gelar top 9 untuk kampung halamannya.

 

 

1 dari 2 halaman

1. Sambutan Hangat

Sambutan Hangat © Istimewa
Ketika sesampainya ia di bandara, Kiki yang mengenakan baju abu-abu dan kerudung biru dongker, dipasangkan selendang berbahan songket ke tubuhnya. Setelah itu gadis yang sudah mengharumkan nama Tanjung Pinang itu juga menerima sebuket bunga.

Kiki sudah mengikuti pelombaan tersebut sejak Januari 2019 lalu hingga 3 Mei 2019, tentunya rasa rindu keluarga yang menyambut kepulangannya, serta fans berat Kiki yang tak pernah berhenti mendukungnya tumpah ruah di bandara saat menyambut ke datangannya.

2 dari 2 halaman

2. Kembali ke Jakarta

Kembali ke Jakarta © Istimewa
Tak hanya itu, terlihat para siswa SMAN 4 Tanjung Pinang tampak membentangkan spanduk ucapan selamat. Dan terlihat juga Kepala SMAN 4 Tanjung Pinang bersama sejumlah guru berada di lokasi itu yang sudah menunggu kedatangannya.

Setelah prosesi penyambutan, ia dibawa keliling Kota Tanjung Pinang, diringi para penggemarnya, dan bagi Kiki sendiri walaupun hanya mampu berjuang sampai 9 besar, ia sangat bangga bisa mengharumkan nama daerah asalnya.

Selain itu, ada ayah Kiki yang menyampaikan bahwa sebenarnya putrinya tersebut tidak bisa berlama-lama di Kota Tanjung Pinang. Pasalnya ia harus memenuhi panggilan kerja bersama Indosiar. Dia mengatakan Kiki akan kembali ke Jakarta untuk tampil di acara Akademi Sahur Indosiar (AKSI).

 

 Reporter: Irfan Kafril

(kpl/irf/rna)


Editor:  

Rezka Aulia

↑