KABAR GALERI VIDEO EVENT

Mirip Suami, Inul Daratista Sebut Anaknya Nggak Gaul

Tyssa Madelina | Kamis, 10 Oktober 2019 11:07 WIB
Mirip Suami, Inul Daratista Sebut Anaknya Nggak Gaul

Kapanlagi.com - Yusuf Ivander Damares, anak semata wayang pasangan Inul Daratista dan Adam Suseno, sudah berusia 10 tahun. Sosoknya yang tampan dan lucu, kerap mencuri perhatian netizen setiap kali Inul mengunggah foto anaknya tersebut di media sosial.

Namun siapa sangka jika Ivan, panggilan akrabnya, rupanya memiliki sifat pemalu. Hal itu diketahui saat Inul mengajak serta Ivan ke lokasi acara ulang tahun GTV ke-17 yang diselenggarakan di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu malam (9/10).

1 dari 2 halaman

1. Tak Mau Diwawancara

Ivan yang diajak bergabung Inul untuk melakukan sesi wawancara dengan awak media, malu-malu menolak. Inul pun kemudian berkata bahwasanya anaknya tersebut perilakunya hampir mirip dengan suaminya.

"Kayak bapaknya, enggak gaul. Dia ya pokoknya nemanin saja tapi enggak gaul," ucap Inul.

2 dari 2 halaman

2. Mudah Bersosialisasi

Ivan dituturkan Inul, sebenarnya mudah bersosialisasi dengan teman sekolahnya. Namun ia tak mengerti mengapa anaknya itu tak mudah berbaur dengan teman-temannya.

"Kalau di sekolah iya, gaul, tapi kalau sosialisasi sama saya dan temen-temen saya dia gak mau, rada pemalu (orangnya)," ujar pemilik Goyang Ngebor itu.

Inul menambahkan, bahwa sifat anaknya banyak menurun dari ayahnya. Bahkan ia sampai saat ini belum melihat sang anak menunjukan ketertarikan kepada dunia seni. "Bakatnya main game," kata Inul seraya tertawa.

(kpl/dan/tmd)


Reporter:  

Dadan Deva

↑