KABAR GALERI VIDEO EVENT

Mobil Terlalu Banyak Jadi Alasan Clara Gopa Pasang Kanopi di Depan Rumah

Rezka Aulia | Senin, 04 November 2019 02:01 WIB
Mobil Terlalu Banyak Jadi Alasan Clara Gopa Pasang Kanopi di Depan Rumah

Kapanlagi.com - Manager Clara Gopa dari Duo Semangka benarkan garasi kanopi yang viral itu rumah keluarganya di Malang. Garasi 'kreatif' ini viral menjadi perbincangan lintas sosial media. Soni selaku manajer Clara menjelaskan kanopi sudah terpasang cukup lama.

"Pasang kanopi itu bukan baru, tapi sudah lama zaman ada ayah biar mobilnya nggak kepanasan," ujar Soni saat dihubungi KapanLagi pada Minggu (3/11/19).

1 dari 3 halaman

1. Clara Gak Punya Garasi?

Kini foto kanopi di depan rumah keluarga Clara Gopa di Malang viral. Beberapa netizen membenarkan kini banyak keluarga yang membeli kendaraan tanpa menyiapkan garasi. Bagi keluarga Clara sendiri ternyata memasang kanopi jadi solusi atas banyaknya kendaraan yang dimiliki.

"Jadi saat Clara Gopa beli mobil Pajero kemarin ya jadi tempat berteduh mobilnya, dulu tempat mobil dinas ayahnya. Kan mobilnya banyak. Ini aja yang X-Trail di Jakarta," sambung Soni.

2 dari 3 halaman

2. Punya Banyak Mobil

Punya Banyak Mobil © Istimewa - KapanLagi.com/Bayu Herdianto
Menurut penuturan sang manajer, Clara dan keluarga memiliki beberapa unit kendaraan. Hal ini membuat garasi dalam rumah tak cukup menampung.

"Pajero buat di Malang. Di Malang ada Pajero, Blazer dan Yaris. Di Jakarta hanya mobil X-Trail yang dipakai sehari-hari sama Clara Gopa," ujar Soni menjelaskan.

3 dari 3 halaman

3. Tak Ganggu Masyarakt

"Awalnya kaget melihat rumah dan kanopinya jadi pembicaraan viral. Langsung telepon orang rumah untuk bicarakan soal ini," lanjut Soni.

Diketahui bahwa keluarga Clara di Malang telah lama memasang kanopi. Namun pemasangan ini telah diketahui pihak ketua RT dan RW lingkungan setempat. Keluarga Clara pun tak menerima keluhan dari tetangga meski memarkir kendaraan di depan rumah.

"Saat pasang kanopi itu bukan baru. Karena (rumah) ada di gang, bukan di jalan raya yang mengganggu masyarakat. Ini kanopi kan tidak mengganggu orang yang lewat," pungkas Soni.

 

(kpl/adb/rna)


Reporter:  

Adhib Mujaddid

↑