KABAR GALERI VIDEO EVENT

Momen Paling Pedih Ayu Ting Ting, Saat Anaknya Tidak Diakui - Diminta Tes DNA

Tantri Dwi Rahmawati   | Selasa, 30 Juni 2020 10:57 WIB
Momen Paling Pedih Ayu Ting Ting, Saat Anaknya Tidak Diakui - Diminta Tes DNA

Kapanlagi.com - Lika-liku nan terjal begitu mewarnai kehidupan pedangdut cantik, Ayu Ting Ting. Mulai dari merintis karir hingga kehidupan rumah tangga yang berakhir cerai sudah ia lalui di usia yang relatif muda.

Kini, ia kembali mengingat masa itu terutama tentang momen paling pedih dalam hidupnya. Hal itu diketahui dari kanal Youtube Crazy Nikmir Real pada Senin (29/6).

 

 

 

 

1 dari 5 halaman

1. Bilqis Tak Diakui

Bilqis Tak Diakui © Youtube/Crazy Nikmir Real
Menurut Ayu, momen pedih yang tak bisa terlupa adalah kala sang putri semata wayang, Bilqis Khumairah, tak diakui oleh ayahnya.

"Momen yang paling bikin sakit hati, pada saat Bilqis tidak diakui," tutur pelantun lagu Sambalado ini.

2 dari 5 halaman

2. Nggak Jauh Beda

Kala itu, Ayu tidak masalah jika Bilqis tidak diakui, toh pada akhirnya wajah Bilqis mirip dengan ayahnya.

"Sebenarnya aku nggak butuh pengakuan juga, cuma maksudnya akhirnya Tuhan membuktikan wajahnya Bilqis kan nggak jauh beda (dari ayahnya)," lanjut Ayu.

3 dari 5 halaman

3. Sempat Diminta Tes DNA

Sempat Diminta Tes DNA © Youtube/Crazy Nikmir Real
Ayu juga masih ingat, saking tak diakui, ia sampai diminta untuk tes DNA. Ayu lantas menolak itu.

"Ayu sampai diminta untuk tes DNA, ngapain? Kalau nggak diakuin ya udah mau diapain. Kan Ayu tidak butuh pengakuan. Jadi buat Ayu, nggak usah (tes)," ujar wanita kelahiran 20 Juni 1992 ini.

4 dari 5 halaman

4. Bilqis Beri Kejutan Manis

Kini, Ayu hidup bahagia dengan Bilqis. Setidaknya, si kecil ini sudah makin besar dan menggemaskan. Setidaknya, di momen ulang tahun Ayu beberapa waktu lalu, Bilqis beri kejutan manis.
5 dari 5 halaman

5. Bunga Matahari Untuk Ayu

"Bilqis ngasih kado bunga lain dari pada yang lain. Kalau yang lain bunga lily, mawar, dia doang yang ngasih bunga matahari. Itu juga anaknya yang punya ide sendiri, dia nge-WA aunty-nya minta tolong beliin bunga matahari buat Bunda. Nggak tahu ya (alasannya), dia milih aja dari gambar-gambar," ucap Ayu ditemui di kediamannya, kawasan Depok, Jawa Barat.

 

(kpl/tdr)