KABAR GALERI VIDEO EVENT

Momen Ridho Rhoma Digiring ke Tahanan, Disambut Tangis Sang Kakak

Guntur Merdekawan | Jum'at, 12 Juli 2019 20:15 WIB
Momen Ridho Rhoma Digiring ke Tahanan, Disambut Tangis Sang Kakak

Kapanlagi.com - Sebuah kabar kurang mengenakkan datang dari pedangdut Ridho Rhoma. Putra dari Rhoma Irama itu harus rela kembali masuk penjara atas lanjutan kasus penyalahgunaan obat-obatan terlarang. Pada Bulan Januari lalu, Ridho dinyatakan bebas setelah menjalani masa rehabilitasi selama sekitar 10 bulan.

Dan kali ini diketahui jika Jaksa Penuntut Umum (JPU) mengajukan kasasi kepada Mahkamah Agung (MA) mengenai pemberatan hukuman Ridho. Permohonan itu lantas dikabulkan dan pelantun Dawai Asmara ini pun hari ini, Jumat (12/7) resmi ditahan lagi di Lapas Salemba.

Pada momen penjemputan Ridho, sang kakak Debby Irama tak kuasa menahan air matanya. Tangisnya pun pecah saat melihat sang kakak digiring untuk masuk ke Lapas Salemba.

 

 

1 dari 2 halaman

1. Ridho Rhoma Dapat Dukungan Penuh dari Keluarga

Ridho Rhoma Dapat Dukungan Penuh dari Keluarga Debby Irama, Ridho Rhoma dan Rhoma Irama © Instagram/debby_rhoma
Dalam menghadapi kasusnya ini, Ridho mendapat dukungan yang besar dari pihak keluarga. Selain Debby, Rhoma Irama juga turut hadir mengantarkan sang buah hati sebelum dipisahkan oleh jeruji besi.

"Doain aja mudah-mudahan memberikan hikmah yang terbaik bagi Ridho. Keluarga tentunya selalu support dan mendoakan," ujar Debby ketika ditemui di Kejaksaan Negeri Jakarta Barat, Jumat (12/7).

2 dari 2 halaman

2. Ridho Rhoma Masih Punya Tanggungan Kerjaan

Ridho Rhoma Masih Punya Tanggungan Kerjaan Debby Irama dan Ridho Rhoma © Instagram/debby_rhoma
Kabar menyebutkan jika Rhoma harus rela kehilangan banyak kerjaan karena penangkapannya ini. Debby sang kakak pun kini berusaha untuk mengulurkan bantuan guna melanjutkan urusan Ridho yang belum selesai.

"Nggak sih cuma diskusi kerjaan aja, ada proyek yang harus kita jalanin. Ridho menyerahkan apa yang menjadi tanggung jawabnya kepada saya kantor gitu," pungkas Debby.

(kpl/dan/gtr)


Reporter:  

Dadan Deva

↑