KABAR GALERI VIDEO EVENT

Momen Ulang Tahun Pertama Siti Badriah Sebagai Seorang Istri, Romantis

Dhimas Nugraha | Senin, 11 November 2019 20:21 WIB
Momen Ulang Tahun Pertama Siti Badriah Sebagai Seorang Istri, Romantis

Kapanlagi.com - Persaan bahagia menyelimuti pedangdut cantik, Siti Badriah. Tepat hari ini, Senini (11/11), pelantun tembang Lagi Syantik itu tengah bertambah usianya, Sibad sapaanya, kini sudah menginjak usia 28 tahun.

Momen bahagia ini pun ia bagikan di instagram miliknya. Lewat unggahan instagram story, Sibad mendapat kejutan spesial dari sang suami, Krisjianah Baharudin dan beberapa teman dekatnya.

Dalam video tersebut, sebelum meniup lilin ulang tahun, Sibad pun mengucap doa dan harapannya.

"Di umur gue yang 28 ini semoga gue makin dewasa, jadi orang yang baik, sukses, makin amanah jadi istri, panjang umur dan juga segera diberikan momongan," ucap Sibad.

1 dari 2 halaman

1. Doa Dari Sang Suami

Doa Dari Sang Suami ©instagram.com/krisjianabah
Selain doa dari Siti Badriah sendiri, Krisjiana pun turut memberikan doa terbaik untuk istrinya itu. Lewat instagramnya juga, Kris mengunggah foto mereka berdua sebagai bentuk ucapan selamat dan rasa cinta kepada istrinya.

"Selamat ulang tahun istriku, musuhku, sahabatku, doa terbaik buat kamu. love you!," tulis Krisjiana Baharudin di unggahan instagramnya, Senin (11/11).

 

2 dari 2 halaman

2. Ulang Tahun Sebagai Istri

Ulang tahun Siti Badriah ini menjadi luar biasa. Pasalnya, ini adalah momen pertama kalinya Sibad jalani Ulang Tahun sebagai seorang istri sejak resmi menikah dengan Krisjiana.

Satu tahun jalin hubungan asmara, akhirnya Krisjiana melamar Sibad saat keduanya tengah liburan di Korea Selatan. Hingga akhirnya keduanya melangsungkan pernikahan pada bulan Juli 2019 lalu.

(kpl/dim)


Editor:  

Dhimas Nugraha

↑