KABAR GALERI VIDEO EVENT

Muhammad Adil Sempat Minta Dewi Perssik dan Rosa Meldianti Akur Sebelum Wafat

Tantri Dwi Rahmawati | Selasa, 11 Juni 2019 12:21 WIB
Muhammad Adil Sempat Minta Dewi Perssik dan Rosa Meldianti Akur Sebelum Wafat

Kapanlagi.com - Kehadiran Dewi Perssik di dunia Musik Dangdut nggak cuma diwarnai karya-karyanya, seabrek perseteruan juga turut mengiringi perjalanan karier. Salah satu yang hingga sekarang tak kunjung usai adalah perseteruan dengan keponakannya sendiri, Rosa Meldianti.

Gadis yang biasa disapa Meldi itu kini mulai merintis karier, namun hubungannya dengan Dewi nggak kunjung membaik. Nggak menutup mata soal itu, Muhammad Adil, ayah Dewi Perssik ternyata sempat meminta Dewi dan Meldi kembali akur sebelum ia wafat pada Minggu (9/6) lalu.

 

 

 

1 dari 2 halaman

1. Jangan Dibikin Malu

Jangan Dibikin Malu Dewi Perssik (Credit: Youtube/Indosiar)
Hal itu diungkap sendiri oleh Dewi Perssik dalam video unggahan channel Youtube resmi Indosiar kemarin Senin (10/6). Papinya bahkan meminta Dewi untuk mencabut gugatan atas perseteruan ini. "Maksudnya papi, 'Jangan dibikin malu nak, cabut ya?' cuma itu aja. Saya tahu tujuannya kemana, saya tahu," tutur Dewi.

Mendengar itu, Dewi tegaskan bahwa ia selalu menuruti kata sang ayah. Ia akan mencabut gugatan atas permintaan almarhum. "Terus saya bilang 'Ya kan saya selalu nurut omongan papi'. Suruh lapor ya saya lapor, suruh cabut pun ya pasti akan saya cabut buat papi saya," imbuh wanita 33 tahun ini.

2 dari 2 halaman

2. Tahu Rasa Sakit

Selain meminta Dewi untuk mencabut gugatan, Muhammad Adil juga minta Dewi dan Meldi akur kembali. "'Akur, akur,' (kata papi). Makanya papi saya selalu bilang 'Ikhlas, ikhlas,'. Papi saya mungkin tahu bagaimana rasa sakit hati saya," ujar Dewi sembari kembali meneteskan air mata.

Meski berseteru dengan Dewi, nyatanya Meldi masih sempatkan jenguk Aidil. Diketahui dari story Instagramnya Jumat (31/5) silam, Meldi menjenguk ayah dari pelantun lagu Mimpi Manis itu. Meldi menuliskan "Kesehatan Beliau yang utama," dalam story tersebut. Meldi juga sempat bersalaman dengan ayah Dewi.

 

(kpl/tdr)


↑