KABAR GALERI VIDEO EVENT
In Partnership with Indosiar

Mulan Jameela Tampil Anggun Saat Manggung Bareng New Monata

Dhimas Nugraha | Minggu, 21 Juli 2019 23:10 WIB
Mulan Jameela Tampil Anggun Saat Manggung Bareng New Monata

Kapanlagi.com - Mulan Jameela memutuskan untuk mengurangi job manggung setelah memutuskan hijab beberapa waktu lalu. Kendati demikian, bukan berarti ia menolak jika ada tawaran untuk tampil di panggung sekali lagi.

Seperti yang diketahui, Mulan Jameela baru saja tampil bersama grup dangdut kondang, New Monata. Tampil perdana setelah cukup lama vakum, penampilan Mulan jadi sorotan publik.

 

1 dari 2 halaman

1. Foto Mulan Ramai Dikomentari Netizen

Foto Mulan Ramai Dikomentari Netizen Mulan Jameela tampil bersama New Monata credit:instagram.com/newmonata
Foto yang diunggah oleh akun instagram New Monata tersebut ramai dikomentari oleh netizen. Banyak yang suka, dan juga banyak yang tidak terlalu suka dengan adanya Mulan Jameela bersama New Monata.

Terutama untuk para penggemar, mereka seperti tidak senang dengan adanya Mulan Jameela bersama New Monata. Namun, tak sedikit juga yang memuji dan suka dengan adanya Mulan di New Monata.

Sepertinya, hal apapun terkait Mulan Jameela tak luput dari penilaian netizen. Jika tadi ada yang menilai setuju dan tidak setuju Mulan bersama New Monata, kali ini ada yang menilai busana yang dikenakan Mulan.

Tentu saja seperti yang lain, ada yang suka dan tidak suka dengan penampilan dari istri Ahmad Dhani tersebut.

2 dari 2 halaman

2. Mulan Jameela Tampil Bareng New Monata Nyanyi Lagu Dewa

Mulan Jameela bersama dengan New Monata memang sudah dikonfirmasi sejak awal oleh Sodiq Monata. Pria yang akrab disapa Cak Sodiq tersebut menuturkan, jika Mulan akan tampil diiringi oleh New Monata.

Pada penampilannya bersama dengan New Monata, Mulan Jameela tampil membawakan lagu-lagu karya Dewa, seperti Larut, Hadapi Dengan Senyuman, Kangen, Separuh Nafas. Ia juga menyanyikan lagu miliknya sendiri, seperti Makhuk Tuhan Paling Sexy.

Kendati tak ingin diaransemen dengan lagu koplo atau dangdut, Mulan tetap menyanyikan satu lagu dangdut dalam setlist-nya, yaitu Lagi Syantik, lagu yang dipopulerkan oleh pedangdut Siti Badriah.

(kpl/dim)


Editor:  

Dhimas Nugraha

↑