KABAR GALERI VIDEO EVENT

Nama Bilqis Disebut Binti Henry Baskoro, Ayu Ting Ting Protes ke Abdul Razak

Wulan Noviarina Anggraini | Minggu, 11 Agustus 2019 12:36 WIB
Nama Bilqis Disebut Binti Henry Baskoro, Ayu Ting Ting Protes ke Abdul Razak

Kapanlagi.com - Keluarga besar pedangdut Ayu Ting Ting kembali melakukan kurban di momen Hari Raya Idul Adha. Sebanyak empat ekor sapi disiapkan untuk dikurbankan dan satu dari keempatnya merupakan sapi dengan berat 1 ton dan dipotong di halaman rumah mereka.
 
Sapi seberat satu ton itu untuk kurban semua keluarga Ayu. Yang menarik, saat Abdul Razak menyiarkan nama-nama tujuh orang yang berkurban, salah satunya adalah untuk anak Ayu, Bilqis Khumairah Razak.
 
Dalam siarannya, Abdul Razak menyebut nama semua orang lengkap dengan bin dan binti yang menjadi penanda seseorang adalah anak dari siapa. Dan pria yang akrab disapa dengan nama ayah Rozak itu menyebut Bilqis binti Henry Baskoro.
 
"Bilqis Khumairah binti Henry Baskoro," kata Abdul Razak lewat mic, di rumahnya kawasan Depok, Jawa Barat, Minggu (11/8).

 

 

1 dari 2 halaman

1. Ayu Protes

Ayu Protes © instagram.com/ayutingting92
Mendengar nama anaknya disebutkan, Ayu sedikit tak terima dan melakukan protes pada sang ayah. Ia bertanya mengapa Bilqis disebut dengan binti Henri, mantan suaminya.

"Kok binti Henri Baskoro sih?" kata Ayu Ting Ting sambil melihat ke arah ayahnya.

Sang Ayah pun memberikan penjelasan kalau tidak mungkin dirinya menggantikan posisi ayah dari Bilqis, yakni pria yang akrab disapa Enji itu. Bagaimanapun Bilqis akan menjadi ayah Enji, tidak akan menjadi binti Abdul Rozak.
2 dari 2 halaman

2. Ayu Ting Ting Akhirnya Terima

"Iyalah, masa binti ayah?" Abdul Rozak menjelaskan ke Ayu.

"Sudah enggak apa-apa, cuma buat kurban doang," tutup Abdul Rozak yang akhirnya diterima Ayu dengan lapang dada.

Akhirnya proses penyembelihan pun berlangsung dengan sukses, puluhan orang yang mengenakan kaos bertuliskan Team Kurban Ayu Ting Ting turut membantu proses tersebut. Daging kurbannya sendiri nanti akan dibagikan ke semua tetangga dan keluarga.

(kpl/aal/phi)


Reporter:  

Sahal Fadhli

↑