KABAR GALERI VIDEO EVENT

Nama Lucinta Luna Dominasi Video Trending Di Youtube

Dhimas Nugraha | Kamis, 25 April 2019 21:25 WIB
Nama Lucinta Luna Dominasi Video Trending Di Youtube

Kapanlagi.com - Lucinta Luna saat ini tengah menjadi perbincangan banyak orang. Penyanyi yang kerap menuai kontroversi ini namanya semakin melambung. Bahkan beberapa video yang terdapat nama Lucinta Luna di dalamnya memuncaki trending di youtube.

Selama tiga hari, nama Lucinta Luna melonjak terus di youtube. Dan hanya butuh tiga hari tersebut, namanya kini mendominasi trending youtube. Tak hanya satu, ada tiga video dengan namanya yang menjadi trending.

Video yang pertama adalah ketika ia tengah bersama Deddy Corbuzier. Video kedua adalah video klip dari lagu barunya yang berjudul Tanpa Status. Dan yang ketiga, video klarifikasi fakta dari kekasih Deddy Corbuzier, Sabrina Chairunnisa.

1 dari 3 halaman

1. Video Klarifikasi

Video Klarifikasi Thumbnail foto youtube.com/Deddy Corbuzier
Video pertama yang menjadi trending nomor satu di youtube adalah videonya kala melabrak Deddy Corbuzier. Seperti yang diketahui, Lucinta Luna sempat ada masalah dengan presenter tersebut. Kini mereka sudah berbaikan dan Lucinta Luna sendiri mengatakan bahwa Deddy adalah orang yang baik. Namun, beberapa netizen menganggap bahwa video tersebut adalah settingan, dan bagian dari promo lagu baru Lucinta Luna.

Video tersebut diunggah pada tanggal 22 April 2015 di channel milik Deddy Corbuzier. Video tersebut berisi klarifikasi Deddy Corbuzier dan permintaan maaf kepada Lucinta Luna. Sejak diunggah tiga hari yang lalu, video tersebut sudah ditonton sekitar 10 juta penonton.

2 dari 3 halaman

2. Video Klip

Video Klip Thumbnail foto youtube.com/Lucinta Luna
Video trending kedua adalah video klip lagu baru Lucinta Luna yang berjudul Tanpa Status. Video yang diunggah sehari setelah klarifikasi Deddy Corbuzier tersebut telah dilihat lebih dari dua juta penonton youtube.

Mengenai video lagu barunya tersebut, banyak netizen yang menganggap Lucinta Luna memanfaatkan momennya dengan Deddy Corbuzier sebagai promo lagu barunya ini. Tak hanya itu, meski ditonton jutaan orang, ternyata masih banyak netizen yang memberi tanggapan negatif soal video klip lagu barunya tersebut.

3 dari 3 halaman

3. Video Fakta

Video Fakta Thumbnail foto youtube.com/Sabrina Chairunnisa
Yang ketiga bahkan sama sekali tidak ada Lucinta Luna di dalamnya. Video tersebut diunggah oleh Sabrina Chairunnisa kekasih dari Deddy Corbuzier. Isi dalam video tersebut berupa fakta-fakta mengenai pertengkaran antara Lucinta Luna dan Deddy Corbuzier, yang ternyata ditengarai oleh pemberitaan salah satu media.

Meski tidak ada Lucinta Luna, video tersebut sudah ditonton lebih dari dua juta di youtube. Yang uniknya lagi, video ini diunggah di tanggal yang sama dengan video Deddy Corbuzier, hanya berbeda beberapa jam saja.

(kpl/DIM)


Editor:  

Dhimas Nugraha

↑