Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

KABAR GALERI VIDEO EVENT

Namanya Populer Berkat Netizen, Rosa Meldianti: Thank You Haters

Ayu Srikhandi   | Minggu, 12 Mei 2019 18:40 WIB
Namanya Populer Berkat Netizen, Rosa Meldianti: Thank You Haters
Rosa Meldianti © KapanLagi.com/Daniel Kampua

Kapanlagi.com - Nama Rosa Meldianti naik ke publik karena perseteruannya dengan Dewi Perssik. Kemunculannya di socmed maupun debutnya di dunia entertainment terus mendapat komentar pedas dari tak sedikit netizen.

Meski begitu, nyatanya Rosa Meldianti tetap tak ambil pusing dan terus mengejar cita-citanya menjadi artis. Apalagi menurutnya sosok entertainer sejati itu harus kuat.

1. Thank you haters!

Gambar

Sosok yang kerap disapa Meldi ini tak mengelak kalau memang karena haters namanya justru semakin besar. Kerap mendapat kritikan pedas, nyatanya keponakan Dewi Perssik tersebut tidak banyak ambil pusing.

"Haters itu membuat kita semakin terkenal, so thank you haters," ungkap Rosa Meldianti.

2. Ingin Jadi Penyanyi

Rosa Meldianti mengungkapkan kalau sebenarnya dia punya cita-cita bisa menjadi seorang dokter. Namun sekarang ia fokus di karir dan ingin menjadi seorang penyanyi yang sukses.

"Udah nggak (sekolah), udah selesai, baru tamat SMA. Sekolahku di Jember sekolah favorit dan kebanyakan lulusannya jadi pegawai pemerintah, tapi cuma aku yang jadi artis. Awalnya pengin ngelanjut kuliah di Jakarta karena cita-cita mau jadi dokter, tapi sekarang sudah fokus di karir dan jadi artis penyanyi," cerita Meldi.

3. Berusaha Keras Turunkan Berat Badan

Rosa Meldianti juga mengungkap kalau dia memang sudah lama melakukan diet, "Aku kurus mulai SMP kelas 3 sempet diet, tapi gendut lagi. Terus diet lagi kelas 1 SMA, Meldi pantang nyerah buat nurunin berat badan, dan Meldi juga udah nggak makan nasi dari kelas 3 SMP, mengurangi makan cemilan kayak coklat. Dan juga olah raga, gym, dance zumba."

Editor:   Ayu Srikhandi