KABAR GALERI VIDEO EVENT

NDX AKA Kenalkan Single 'Apa Kabar Mantan', Gabungkan Genre Dangdut Jawa dan Rap

Jum'at, 26 Maret 2021 12:35 WIB
NDX AKA Kenalkan Single 'Apa Kabar Mantan', Gabungkan Genre Dangdut Jawa dan Rap
NDX Aka / Credit Foto: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Dangdut kini jadi sebuah genre yang tak lagi bisa dipandang sebelah mata. Para pecinta musik dari berbagai kalangan, tak peduli statusnya, kini mulai membuka hatinya untuk menerima dan mencintai musik dangdut.

Genre dangdut sendiri kini mengalami banyak transformasi dan perkembangan. Seperti band asal Yogyakarta, NDX AKA yang mengemas musik dangdut jawa dengan alunan rap guna menyentuh kalangan anak-anak muda.

Nah belum lama ini, NDX AKA mengenalkan single terbarunya yang bertajuk Apa Kabar Mantan, sebuah hasil kerja sama dengan Milana Musik Nusantara. Lagu ini menceritakan tentang pengalaman dari para personelnya seputar dunia percintaan.

1. Lirik Berbahasa Jawa

Seperti biasa, NDX AKA mengemas karyanya dengan lirik Bahasa Jawa yang umum dan mudah dicerna publik. Meski tema lagunya sedih, namun para pecinta musik tetap dibuat bergoyang lewat aransemen dangdut rap yang jadi ciri khas NDX AKA.

Single Apa Kabar Mantan dirilis NDX AKA setelah perform di Synchronize event beberapa waktu lalu. Salah satu alasannya adalah karena desakan para fans yang sudah begitu tak sabar untuk mendengarkan karya-karya terbaru NDX AKA. Demi para fans setianya, NDX AKA pun akhirnya bekerja keras sehingga keluarlah single terbarunya ini.

NDX AKA percaya jika Apa Kabar Mantan bakal jadi sebuah gebrakan baru yang bakal diterima dengan baik oleh para pecinta musik, terutama fans setianya.

 

Topik Terkait