Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

KABAR GALERI VIDEO EVENT

Neng Dessy, Penyanyi Sekaligus Produser Lagu Dangdut yang Terus Berkarya

Senin, 22 Agustus 2022 14:08 WIB
Neng Dessy, Penyanyi Sekaligus Produser Lagu Dangdut yang Terus Berkarya
Credit: Matias Purwanto © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Neng Dessy adalah penyanyi, produser dan owner dari Millenium Record. Sepak terjangnya di bidang tarik suara sudah tidak di ragukan lagi, banyak single yang sudah dihasilkan. Ia juga pernah berduet dengan artis Aldi Taher.

Selain itu Neng Dessy juga telah memproduseri banyak penyanyi seperti Barbie Kumalasari, Meggy Diaz, Cupi Cupita, Aldi Taher hingga yang terbaru adalah Saipul Jamil. Tak tanggung-tanggung, di lagu terbaru Saipul Jamil berjudul Virus-Virus Cinta pun Neng Dessy juga terlibat sebagai komposer bersama Dicky Martin.

"Alhamdulillah aku bersyukur dengan semua hal positif yang bisa aku lakukan, semua itu tetap melalui sebuah proses yang tidak bisa terjadi begitu saja, tetap bekerja keras agar semuanya terwujud," Ungkap Neng Dessy.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

"Bersyukur merupakan satu cara aku untuk menghargai proses yang aku lalui dan agar tidak cepat puas dengan sebuah pencapaian, dan yang terbaru saat ini aku lagi produserin Saipul Jamil dan menciptakan lagu buat dia bersama rekanku Dicky Martin yaitu Virus-Virus cinta," Lanjut Neng Dessy.

1. Single Terbaru

Neng Dessy sedang mempersiapkan single terbarunya. Terkait lagu barunya tersebut, Neng Dessy masih belum mau membocorkan lebih jauh.

"Aku juga lagi mempersiapkan lagu terbaru buat single ku juga, tapi aku belum bisa cerita banyak tentang single ini, apakah nanti aku akan memilih lagu yang aku ciptakan atau dari ciptaan musisi lain" ujar Neng Dessy kepada awak media.

2.

Bagi Neng Dessy, yang terpenting untuk memilih lagu itu haruslah suka dahulu dengan lirik dan nada-nada di lagu yang dipilih. Kalau sudah suka, pasti akan nyaman dalam membawakan dan menyampaikan pesan dari lagu tersebut.

"Point terpenting dalam memilih lagu menurutku aku harus suka dulu sama lirik dan nada-nada di lagu itu, kalo aku suka dan Pasti aku nyaman dengan lagu itu, sehingga aku bisa jujur dalam berkarya, iya gimanapun bernyanyi itu kan kita menyampaikan pesan lewat sebuah lirik dan nada-nada," pungkas Neng Dessy.