Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

KABAR GALERI VIDEO EVENT

Neng Dessy Rilis Single 'Jika Kau Kembali', Sempat Menangis Terharu Saat Proses Recording

Selasa, 25 Januari 2022 00:30 WIB
Neng Dessy Rilis Single 'Jika Kau Kembali', Sempat Menangis Terharu Saat Proses Recording
Neng Dessy rilis single terbarunya, 'Jika Kau Kembali' / Credit Foto: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Dessy merupakan salah satu nama musisi yang sudah tak asing lagi di blantika musik Tanah Air. Selain dikenal sebagai penyanyi dangdut, Ia juga merupakan pemilik label dari Millenium Record dan telah memproduseri beberapa nama artis top seperti Barbie Kumalasari, Meggy Diaz dan masih banyak lainnya.

Dessy, belum lama ini kembali hadir dengan sebuah karya terbarunya yang apik bertajuk Jika Kau Kembali. Momen awal tahun ini memang sengaja dipilih Dessy sebagai penanda jika dirinya akan terus menghadirkan karya-karya terbaik untuk fans ke depannya nanti.

"Iya di momen awal tahun ini aku kembali  merilis single terbaruku berjudul Jika Kau Kembali. Lagu ini aku sangat menyukainya, aku selalu membuat karya-karya terbaru yang bisa dinimakti oleh pendengar musik dangdut di Indonesia," ungkap Neng Desy ke Awak media.

1. Makna Lagu 'Jika Kau Kembali'

Gambar

Istimewanya, lagu Jika Kau Kembali ini juga ditulis sendiri oleh Neng Dessy loh. Lagunya bercerita tentang seseorang yang mendambakan sang kekasih untuk kembali dan bisa hidup bersamanya lagi.

"Iya lagu ini sangat menyentuh bagiku, lagu Jika kau kembali ini langsung aku sebagai composer dari lagu ini, lagu ini sangat dalam artinya buat aku, karena lagu ini benar-benar mengharapkan pasangannya kembali yang tak bisa hidup tanpanya," sambungnya.

2. Teteskan Air Mata Saat Rekaman

Gambar

Neng Dessy begitu menghayati tiap bait dari lagu yang dinyanyikannya. Bahkan ketika take vocal dan syuting video klip, dirinya sempat meneteskan air mata karena saking tersentuh akan makna di dalam lagunya.

"Iya di saat take lagu ini, aku ngalir aja, aku sempat meneteskan air mata di saat take vocal dan shooting music videonya. Di situ sih tantangannya, aku terbawa emosi ke dalam cerita lagu ini," kenang Neng Desy.

3. Harapan Neng Dessy

Neng Desy berharap single barunya ini bisa diterima para pecinta musik Indonesia dan memberikan inspirasi yang positif kepada semua yang memiliki kisah relate dengan lagunya.

"Iya semoga semua orang Indonesia suka sama lagu terbaruku ini, bisa menghibur semuanya, dan memberikan inspirasi kepada semuanya. Selamat menikmati ya dan bahagia selalu," tutup Neng Dessy.

 

Topik Terkait