Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

KABAR GALERI VIDEO EVENT

Neng Wirdha Rilis Lagu Baru Tentang Orang yang Munafik

Kamis, 12 Agustus 2021 19:13 WIB
Neng Wirdha Rilis Lagu Baru Tentang Orang yang Munafik
Neng Wirdha © Istimewa

Kapanlagi.com - Wirdha Sylvina atau yang akrab disapa Neng Wirdha terus tancap gas dalam berkarya dan memeriahkan industri dangdut Tanah Air. Meski situasi pandemi merugikan bagi banyak musisi, Ia justru kembali merilis lagu baru yang diberi judul Kau Berbisa.

Seperti judulnya, lagu ini bercerita tentang realita yang sering dijumpai di kehidupan sehari-hari. Berkisah tentang seseorang yang pintar bersandiwara dan siap melakukan berbagai cara untuk mencapai tujuannya.

"Dia melakukan segala cara dengan cantik. Artinya di depan kita dia itu pintar banget berbahasanya. Tutur bahasanya manis, sopan, tapi di belakang kita beda. Jadi ini sebenarnya orang munafik, orang bertopeng. Dia akan melakukan berbagai cara untuk mendapat keuntungan," ujar Neng Wirdha dalam keterangan pers.

1. Lagu Ketujuh

Gambar

Lagu yang ditulis oleh Jul Bahar ini menjadi single ketujuh Neng Wirdha. Di bawah naungan Jex Management, Putri Elvy Sukaesih ini sebelumnya telah merilis lagu yang hits seperti Abang Jecky dan Anak yang Hilang.

Kedua lagu tersebut mendapat respon yang luar biasa di kalangan penikmat dangdut. Bahkan hingga saat ini lagu Anak yang Hilang masih banyak direquest serta bertengger di chart sejumlah radio di Jawa Barat dan Jawa Timur.

2. Harapan

Neng Wirdha berharap lagu Kau Berbisa bisa diterima oleh para penikmat musik dangdut di seluruh Indonesia. Ia juga berharap kesuksesannya melampaui lagu-lagu hits miliknya yang sudah dirilis terlebih dulu.

"Harapannya lagu Kau Berbisa dapat diterima oleh seluruh penikmat musik Indonesia dan pecinta dangdut pada khusus nya. Tak terkecuali untuk penggemar setia, yang selama ini selalu mendukung karir Neng Wirdha," lanjutnya.