KABAR GALERI VIDEO EVENT

Ngaku Keguguran, Lucinta Luna Tes USG & Ketahuan Hamil Anak Monyet

Sora Soraya | Rabu, 18 September 2019 14:15 WIB
Ngaku Keguguran, Lucinta Luna Tes USG & Ketahuan Hamil Anak Monyet

Kapanlagi.com - Nggak pernah kehabisan akal untuk mencuri perhatian, belum lama ini Lucinta Luna kembali bikin heboh gara-gara postingan video di Instagram. Bergulung-gulung di gurun pasir, pelantun tembang Tanpa Status ini mengaku keguguran untuk yang ke sekian kalinya.

Lebih dari seminggu berlalu, kini Lucinta Luna baru sempat memberikan update terbaru soal kondisi kandungannya itu. Berkunjung ke sebuah klinik kehamilan, pedangdut penuh sensasi ini memberanikan diri untuk periksa USG.

Pemandangan itulah yang bisa kamu temukan dalam postingan video terbarunya di Instagram pada hari ini, Rabu (18/9). "Cek kandungan Ratu pada saat itu terjadi insiden di gurun pasir Afrika. Simak ceritaku. Aduh ketahuan deh. Sayang maafin aku @ashgreyz," tulisnya sebagai caption.

1 dari 3 halaman

1. Mengaku Pendarahan Hebat

Mengaku Pendarahan Hebat instagram.com/lucintaluna
Memulai ceritanya dari jalan-jalan ke Gurun Sahara, Afrika sekitar seminggu yang lalu, Lucinta Luna pun mengaku mengalami keguguran. Anehnya saat pendarahan, darah yang keluar berwarna ungu bukannya merah seperti manusia normal.

"Aku jatuh terguling-guling. Nah, di situ lah aku pendarahan hebat. Eh darahnya bukan darah merah malah darah ungu. Makanya aku bingung, aku ini sebenarnya manusia atau jin gitu lho. Masa darah saya ungu, saya mah makanya nih mau periksa bayi dalam kandungan saya ini baik-baik saja atau tidak gitu," jelas Lucinta.

2 dari 3 halaman

2. Ketahuan Hamil Anak Monyet

Menanggapi curhatan Lucinta, dokter yang memeriksa perutnya pun menemukan keanehan, "Iya bu, sebenarnya ini ada isinya, tapi isinya itu tidak seperti biasa. Jadi, ibu itu sebenarnya berhubungan dengan apa selama ini?"

Lucinta yang kaget pun akhirnya mengaku, "Terakhir sih waktu itu saya berhubungan dengan komandan monyet. Makanya sempat saya ngidam teriak-teriak mulu dok. Jadi nggak bisa dong? Nanti anak saya lahir bukan anak manusia, anak monyet dong?"

3 dari 3 halaman

3. Rahim Lucinta Bikin Gagal Fokus

Rahim Lucinta Bikin Gagal Fokus instagram.com/lucintaluna
Tentu saja postingan ini berniat untuk menghibur para fans dan followers-nya di Instagram. Namun ternyata, netizen justru gagal fokus dengan penampakan isi perut Lucinta.

Banyak yang mengklaim jika tampilan layar USG tersebut tidak mampu membuktikan jika Lucinta punya rahim dalam perutnya. Kalau menurut kamu sendiri bagaimana? Buat yang penasaran, yuk simak video lengkapnya berikut ini!

 
 
 
View this post on Instagram

Simak ceritaku Aduh ketauan deh???? .... sayang maafin akuhhh @ashgreyz ????????

A post shared by LUCINTA LUNA (@lucintaluna) on Sep 17, 2019 at 11:06pm PDT

(kpl/sry)


Editor:  

Sora Soraya

↑