KABAR GALERI VIDEO EVENT

Ngamuk! Anak Elvy Sukaesih Sampai Merusak Warung & Rumah, Begini Kronologinya

Louvina Gita | Jum'at, 13 September 2019 12:53 WIB
Ngamuk! Anak Elvy Sukaesih Sampai Merusak Warung & Rumah, Begini Kronologinya

Kapanlagi.com - Kamis (12/9) kemarin, Haidar, anak Elvy Sukaesih sempat diamankan pihak kepolisian setelah melakukan pengerusakan sebuah warung. Diketahui dari laporan yang masuk ke Polsek Kramat Jati, kejadian tersebut terjadi pukul 21.00 WIB.

Seorang pria bernama Junaedi yang merupakan pemilik warung menjadi korban pengerusakan itu. Bukan cuma warung, Haidar juga merusak pintu pagar rumah Junaedi yang sekaligus tetangganya itu.

Melansir Detik.com, kejadian ini rupanya bermula dari penolakan Junaedi saat Haidar ingin mengutang rokok ke warung miliknya. Haidar lantas bereaksi dengan merusak warung dan rumah Junaedi.

 

1 dari 2 halaman

1. Kronologi

Sekitar pukul 21.00 WIB, Haidar melakukan pengerusakan terhadap warung dan pintu pagar rumah milik Junaedi. Setelah mengamuk dan merusak, Haidar langsung masuk ke rumahnya yang tak jauh dari tempat kejadian.

Pukul 22.00 WIB, Kanit Reskrim Iptu Dicky dan sejumlah anggota Polsek Kramat Jati serta anggota Jatanras Polda Metro Jaya tiba di lokasi. Berdasarkan keterangan dari saksi, bahwa pelaku mengacu pada anak Elvy Sukaesih itu.

2 dari 2 halaman

2. Mengalami Gangguan Jiwa

Meski sudah melakukan pengerusakan, polisi tidak sampai meringkus Haidar. Hal itu disebabkan pihak keluarga mengaku kalau pria 53 tahun itu mengalami gangguan jiwa.

Ia bahkan sempat menerima perawatan di Rumah Sakit Jiwa Duren Sawit tahun 2017 silam. Dan setelah diamankan di kamar rumahnya, Haidar kemudian dibawa ke RS Jiwa Duren Sawit oleh anggota Jatanras Polda Metro Jaya.

(kpl/pur/lou)


Reporter:  

Mathias Purwanto.

↑