KABAR GALERI VIDEO EVENT

Nggak Datangi Pernikahan Muzdalifah Padahal Diundang, Ini Alasan Nassar

Tantri Dwi Rahmawati | Sabtu, 27 April 2019 07:43 WIB
Nggak Datangi Pernikahan Muzdalifah Padahal Diundang, Ini Alasan Nassar

Kapanlagi.com - Pernikahan Muzdalifah tentu jadi sebuah kabar baik, meski sekaligus juga cukup bikin publik terhenyak gara-gara perbedaan usia Muzdalifah dan suami yang terpaut 15 tahun. Kini sudah sah, mereka resmi menjadi sepasang suami istri setelah melangsungkan prosesi ijab qabul, Jumat (26/4) kemarin.

Seperti yang KLovers tahu, ini bukan pernikahan pertama Muzdalifah. Salah satu mantan suaminya yang cukup tersohor adalah Nassar. Selama prosesi akad nikah berlangsung kemarin (26/4), Nassar nggak terlihat sedikitpun. Kemana pria yang usia pernikahannya dengan Muzdalifah cuma bertahan 3 tahun itu?

 

1 dari 2 halaman

1. Belum Bangun

Belum Bangun Nassar © KapanLagi.com/Bayu Herdianto
Meski sudah berpisah, ternyata Nassar tetap diundang dalam pernikahan Muzdalifah. Hal itu diungkap Nassar saat ditemui di studio 5 Indosiar, Jakarta Jumat (26/4) kemarin. Namun ia nggak datang karena acara akad Muzdalifah bertabrakan dengan jadwal tidur Nassar.

"Dapat (undangan), cuma aku tuh kan pagi menikahnya, aku belum bangun dan kebetulan hari Jumat jadi bangun jam 11, mandi habis itu salat jumat, habis itu di rumah lagi nggak kemana-mana. Kalau hari biasa, malah aku bangunnya bisa jam 1," tutur juri LIDA ini.

2 dari 2 halaman

2. Ucapkan Selamat

Sampai masih diundang ke pernikahan, ini tentu berarti komunikasi antara Nassar dan Muzdalifah berjalan lancar. Hal itu diakui oleh Nassar kendati mereka sudah nggak bersama. "Lancar, karena kan aku ada urusan dengan anak jadi bagaimanapun masih tetap berhubungan," tukasnya.

Nggak datang bukan berarti nggak turut mendoakan. Nassar berharap semoga pernikahan mantan istrinya itu senantiasa diliputi bahagia. "Saya mengucapkan selamat untuk kedua mempelai semoga diberikan rejeki yang banyak, diberikan kebahagiaan sepanjang masa. Pokoknya selalu yang terbaik untuk keluarga besar," tutupnya.

(kpl/dan/tdr)


Reporter:  

Dadan Deva

↑