KABAR GALERI VIDEO EVENT

Nggak Mau Operasi Wajah Lagi, Lucinta Luna Sudah Merasa Mirip Lisa BLACKPINK

Tantri Dwi Rahmawati | Rabu, 15 Mei 2019 21:38 WIB
Nggak Mau Operasi Wajah Lagi, Lucinta Luna Sudah Merasa Mirip Lisa BLACKPINK

Kapanlagi.com - Sudah jadi rahasia umum kalau Lucinta Luna kerap lakukan operasi. Setidaknya ia mengaku total sudah operasi sebanyak 6 kali. Mulai dari hidung, rahang, hingga dada ia permak demi mendapatkan tubuh impian.

Baru-baru ini ia mengaku akan lakukan operasi yang yang ke-7. Bedanya, operasi kali ini nggak dilakukan di bagian wajah. Menurutnya untuk wajah sudah cukup. Hal itu diungkap pelantun lagu Tanpa Status itu saat diwawancara dalam live Instagram oleh Klinik Nibelth hari ini (15/5).

1 dari 2 halaman

1. Dipanggil Lisa

Dipanggil Lisa Lucinta Luna © KapanLagi.com/Budy Santoso
Sudah merasa cukup lakukan operasi di wajah, ternyata Lucinta sudah merasa mirip dengan Lisa BLACKPINK. "Sudah. Kadang aku lagi di mall lagi jalan eh (ada yang nyeletuk) 'itu Lisa BLACKPINK', itu sudah kebanggaan buat saya. Sudah cukup," tutur Lucinta.

Ia mengaku dirinya berkiblat pada Jennie dan Lisa BLACKPINK untuk urusan outlook. Saking terobsesinya, meski nggak lakukan operasi, Lucinta masih terus lakukan perawatan agar mirip dengan Lisa. "Sampai sekarang aku selalu treatment-treatment supaya wajah aku semakin mirip seperti dia," tukasnya.

2 dari 2 halaman

2. Sedot Lemak

Ya, sudah merasa mirip dengan Lisa BLACKPINK nggak salah kalau permak selanjutnya yang ingin ia lakukan adalah sedot lemak. Selain operasi kali ini tentunya. "Nanti aku mau sedot lemak, iya di bagian perut," jelas kekasih Abash ini enteng.

Bukan tanpa alasan, Lucinta merasa perutnya sempat menggelambir beberapa waktu lalu. "Iya cuma kemarin agak ngegelambir-ngegelambir gitu," ujarnya. Wah, jalani permak berkali-kali rasanya enteng banget dilakukan oleh Lucinta, ia sih mengaku nggak takut tanggung efek sampingnya.

(kpl/tdr)


↑