Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

KABAR GALERI VIDEO EVENT

Nggak Tahan Dibully Netizen, Clara Gopa Duo Semangka Nekat Lakukan Percobaan Bunuh Diri

Sora Soraya   | Selasa, 04 Agustus 2020 15:16 WIB
Nggak Tahan Dibully Netizen, Clara Gopa Duo Semangka Nekat Lakukan Percobaan Bunuh Diri
Clara Gopa @ instagram.com/claragopaduosemangka94

Kapanlagi.com - Sebuah kabar mengejutkan baru saja datang dari Clara Gopa. Pedangdut sensasional yang tergabung dalam grup Duo Semangka ini baru saja melakukan percobaan bunuh diri.

Bukan sekedar rumor, kabar mengejutkan ini datang langsung dari akun Instagram-nya. Sang admin yang bernama Billy mengunggah potret lengan Clara Gopa yang terluka dalam balutan kain perban karena artisnya ingin mengakhiri hidupnya dengan cara potong nadi.

1. Percobaan Bunuh Diri

Gambar

"Aku mohon jangan bullying Clara lagi. Ini sudah serius, ini bersangkutan dengan nyawa. Clara sudah berjanji kepada kalian ingin berubah lebih baik kan? Tolong support dia untuk saat ini #BYADMINBILLY," tulisnya dalam postingan tersebut.

Tidak hanya berhenti sampai di situ saja, Billy juga bilang kalau Clara benar-benar tertekan dengan bullying netizen. Hal itu disampaikannya secara gamblang di Insta Story.

2. Tak Tahan Dibully

Gambar

"Buat yang tanya Clara kenapa, sebenarnya Clara itu tidak kuat akan bullying tapi dia coba untuk kuat-kuatkan di depan kalian semua. Mungkin dia depresi sekarang ini, karena tadi malam sudah nekat mau bunuh diri dan masih bisa ditolong saya asistennya dan papi Sonny selaku manajer," tulisnya.

Ia pun melanjutkan, "Dan pagi ini kembali lagi hal nekat itu terjadi kembali, saat ini Clara sedang masuk rumah sakit. Aku berharap semoga kalian mendoakan dia dan tidak mau membully dia lagi karena apa yang kalian minta sudah dituruti dia #BILLYADMIN."

Editor:   Sora Soraya