KABAR GALERI VIDEO EVENT

Nikita Mirzani Sebut Rizky Billar Suka Curhat Soal Pernikahan, Ngomongin Lesti?

Selasa, 03 Agustus 2021 17:02 WIB
Nikita Mirzani Sebut Rizky Billar Suka Curhat Soal Pernikahan, Ngomongin Lesti?
Rizky Billar suka curhat ke Nikita Mirzani (credit: instagram/lestykejora)

1. Nikita Mirzani Soal Haters

Ibu tiga anak itu tahu betul tipikal netizen di sosial media. Bahkan, dia mengatakan netizen Indonesia menjadi yang paling julid dibandingkan dengan netizen-netizen di luar negeri.

Yang jelas, Nikita menilai netizen di sosial media tidak akan bisa dimusnahkan. Menurutnya, haters sendiri adalah fans yang ingin diakui.

"Sebenernya haters Indonesia sama haters luar sama-sama, malah buat gua yang paling julid haters sini sih," ungkapnya.

"Cuma ya, ya udah mau gimana lagi, masa mau dimusnahkan itu haters kan nggak mungkin. Haters itu adalah fans yang kepengen banget diakui tapi tidak pernah ada jadi cuekin aja," kata Nikita Mirzani.

Halaman Selanjutnya Berita Populer Hari Ini