Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

KABAR GALERI VIDEO EVENT

Nyanyikan 'Doaku' Sambil Kenang Sang Ayah, Putri DA4 Pingsan di Panggung LIDA 2019

Editor KapanLagi.com   | Rabu, 20 Februari 2019 14:21 WIB
Nyanyikan 'Doaku' Sambil Kenang Sang Ayah, Putri DA4 Pingsan di Panggung LIDA 2019
Putri DA4 (credit: Kapanlagicom/Adrian Utama Putra)

Kapanlagi.com - Penyanyi dangdut pendatang baru, Putri Isnari atau Putri DA4 adalah pedangdut muda jebolan Dangdut Academy di Indosiar. Setelah menyelesaikan gelaran ajang pencarian bakat tersebut, kini Putri banyak dikagumi masyarakat.

Tampil di panggung LIDA 2019 beberapa waktu lalu, Putri justru pingsan saat tengah menyanyikan lagu Doaku milik Iyeth Bustami. Di awal, Ramzi meminta kesediaan Putri untuk menyanyikan lagu tersebut.

"Sebenernya ada lagu Putri juga, yang sangat luar biasa, apakah kamu bisa membawakan doaku? bisa?," tanya Ramzi yang kemudian disanggupi oleh gadis berusia 17 tahun ini.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Jatuh Pingsan

Di dampingi sang ibu di atas panggung, Putri kemudian melantunkan lagu Doaku. Sambil mengenang ayahnya yang belum lama ini meninggal dunia, Putri bernyanyi dengan suara yang syahdu.

Ia membuat seisi studio Indosiar merasakan suasana yang haru. Termasuk para juri yang hadir malam itu. Bahkan Inul Daratista tampak meneteskan air mata di tengah nyanyian Putri.

Belum usai lagu dinyanyikan, Putri langsung jatuh pingsan. Di bantu Gilang Dirga dan beberapa kru, Putri kemudian dibopong menuju belakang panggung.

Penulis: Louvina Gita Shoya

Editor:   Editor KapanLagi.com