KABAR GALERI VIDEO EVENT

Nyanyikan Lagu Minang, Arif Berhasil Bikin Giring Takjub

Tantri Dwi Rahmawati | Selasa, 09 Juli 2019 14:33 WIB
Nyanyikan Lagu Minang, Arif Berhasil Bikin Giring Takjub

Kapanlagi.com - Persaingan antar kontestan di panggung D'Star masih berlanjut. Setiap minggunya para bintang tentunya selalu mendapat tantangan baru. Pada konser grup 5 babak kedua (8/07), kali ini mereka ditantang untuk keluar dari zona nyaman.

Arif, salah satu kontestan asal Sumatera Barat ini tampil energik membawakan lagu Lebih Indah dari Adera. Kekurangan fisik nggak jadi halangan bagi Arif untuk tampil lincah. Aksinya menyanyi dan dance mampu bikin Soimah, Nassar, Inul Daratista, Ruth Sahanaya, dan Giring selaku dewan juri takjub.

1 dari 2 halaman

1. Warna Vokal Pas

Warna Vokal Pas Arif DAA4 © KapanLagi.com/Nurwahyunan
Selain penampilannya yang penuh semangat ada hal lain yang membuat salah satu juri yaitu Giring, terpukau oleh aksi Arif. Ia diminta untuk melantunkan lagu Minang oleh para pendukungnya dan hal ini juga lah yang bikin Giring takjub akan penampilan Arif.

"Aduh, Ibu aku kan orang Padang jadi sering banget dengar lagu ini. Dan tadi Arif nyanyi lagu ini indah banget dan enak banget, jujur tuh pokoknya nikmat banget. Warna vokalnya juga pas sama lagu ini," ungkap Giring.

2 dari 2 halaman

2. Beri Semangat

Tak lupa Giring berikan ucapan semangat untuk memotivasi Arif agar selalu memberikan yang terbaik dalam setiap aksi panggungnya. Bagi Giring, Arif tak hanya memberikan inspirasi baginya tapi juga telah menginspirasi seluruh masyarakat Indonesia.

"Arif tadi aku sudah nonton kamu dan aku berterima kasih, karena kamu sudah nunjukin ke seluruh Indonesia bahwa halangan seperti apapun itu tidak bisa menghambat seorang Arif untuk terus berkarya. Tembus terus, give your best, terus dobrak zona nyaman kamu, your the best," tutup Giring.

(kpl/irf/tdr)


Reporter:  

Irfan Kafril

↑