KABAR GALERI VIDEO EVENT

Nyanyikan 'Terlena', Ikke Nurjanah Sukses Buat Penonton Bernostalgia Dangdut Klasik

Louvina Gita | Selasa, 28 Mei 2019 15:00 WIB
Nyanyikan 'Terlena', Ikke Nurjanah Sukses Buat Penonton Bernostalgia Dangdut Klasik

Kapanlagi.com - Dalam gelaran Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2019 hadir deretan bintang tamu ternama, salah satunya Ikke Nurjanah.

Ikke hadir di hari ke-6 penyelenggaraan JFK 2019. Tampil di panggung utama dengan tema Dangdut Nostalgic, Ikke sukses membuat penonton bernostalgia pada Senin 27 Mei kemarin.

Lewat tembang Terlena, para penonton yang hadir pun ikut terbawa suasana dan bergoyang mengikuti irama.

"Tahun ini saya kembali menghibur para pengunjung JFK ya, senang dan seru di penghujung Ramadhan saya di percaya untuk menghibur orang banyak. Apalagi dari tahun ke tahun selalu ada yang berbeda apa lagi banyak diskon-diskon gitu wah, antusias para pengunjung juga dipanggung tadi luar biasa ya. Saya senang banget tau ini bisa kembali dipercaya menghibur di Jakarta Dair Kemayoran 2019," tutur Ikke.

1 dari 2 halaman

1. Bawakan Dangdut Koplo

Bawakan Dangdut Koplo Ikke Nurjanah meriahkan panggung JFK 2019 (credit: Kapanlagicom/Irfan Kafril)
Tak cuma bawakan Terlena, pemilik nama asli Hartini Erpi Nurjanah itu juga menyanyikan salah satu lagu dangdut yang tengah hits saat ini yaitu Jaran Goyang.

Lagu dengan tempo yang cepat dan iringan musik dangdut koplo nyatanya tak membuat Ikke menemui kesulitan saat membawakannya. "Lagu seperti Jaran Goyang ini sangat perlu dibawakan apalagi saat manggung off air gini. Karena lagu ini kan punya beat cepat nih, jadi bisa buat memacu penonton untuk manjadi panas," pungkasnya.

"Sebenarnya lagu ini kan beat-nya cepat, ya agak mikir sih aku kan biasa bawa lagu dangdut klasik yang notabene dari cara menyanyikannya aja lumayan susah. Tapi aku berhasil nyanyiin lagu ini dengan cara aku sendiri dan penonton terhibur," sambungnya.

2 dari 2 halaman

2. Dukung Pedangdut Masa Kini

Dukung Pedangdut Masa Kini Ikke Nurjanah meriahkan panggung JFK 2019 (credit: Kapanlagicom/Irfan Kafril)
Bagi Ikke, dangdut klasik atau dangdut modern seperti saat ini semuanya sama saja. Dan yang pasti dangdut tak pernah hilang dari hari masyarakat.

Ia men-support penuh para penyanyi dangdut muda karena baginya mereka adalah penerus musisi dangdut tanah air. Dan untuknya musik dangdut adalah musik yang dapat menghibur semua kalangan, semua hajatan dan acara.

(kpl/irf/lou)


Editor:  

Louvina Gita

↑