Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

KABAR GALERI VIDEO EVENT

Orangtua Lesti Kejora Sudah Diperiksa Sebagai Saksi Terkait KDRT Rizky Billar

Tantri Dwi Rahmawati   | Jum'at, 07 Oktober 2022 15:55 WIB
Orangtua Lesti Kejora Sudah Diperiksa Sebagai Saksi Terkait KDRT Rizky Billar
Orangtua Lesti Kejora Sudah Diperiksa (Credit: instagram.com/ayah_kejora)

Kapanlagi.com - Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan menjelaskan bahwa penyidik Polres Jakarta Selatan sudah memeriksa beberapa saksi terkait dugaan tindak KDRT Rizky Billar. Sejauh ini, penyidik sudah memeriksa setidaknya lima orang saksi, termasuk orangtua Lesti Kejora.

"Kasus kekerasan yang dialami oleh korban atas nama lesti kejora atau Lestiyani oleh terlapor saudara Muhammad Rizky atau Rizky Billar," kata Kombes Pol Endra Zulpan di Polda Metro Jaya, Jakarta Pusat, Jumat (7/10/2022).

"Penyidik satreskrim Polres Jakarta Selatan telah melakukan pemeriksaan terhadap beberapa orang saksi 5 orang saksi termasuk kedua orangtuanya Lesti menurut keterangan dari penyidik," tambah Zulpan.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Periksa CCTV

Gambar

Selain itu, penyidik sudah memeriksa seluruh CCTV yang ada di kediaman Lesti dan Billar di kawasan Cipete, Jakarta Selatan.

"Kami juga sudah memeriksa CCTV tempat kejadian perkara di rumah jalan Gaharu," katanya.

Kemudian Zulpan membeberkan hasil visum Lesti Kejora. Dari hasil visum, Lesti Kejora mengalami memar di telapak tangan belakang disertai bengkak. Kemudian, di lengan bawa kanan Lesti juga mengalami luka memar, bengkak dan juga juga nyeri.

2. Status Sudah Naik

"Kemudian yang ketiga terdapat luka memar di siku belakang tangan kiri beserta dengan bengkak dan nyeri. Keempat terdapat luka memar di leher bagian depan disertai dengan bengkak lebam dan gangguan fungsi. Dapat disimpulkan di rumah sakit bunda korban menggunakan gips yang di leher akibat luka memar di leher bagian depan yang disertai dengan lebam dan nyeri serta terdapat gangguan fungsi," katanya.

"Kemudian penyidik dengan polres metro Jakarta Selatan telah melakukan gelar perkara terkait dengan kasus ini dengan hasil visum. Kasus ini dinaikkan statusnya dari penyelidikan jadi penyidikan. Saat ini penyidik tengah mengagendakan," tutup Zulpan.

Reporter:   Fikri Alfi Rosyadi