KABAR GALERI VIDEO EVENT

Orbitkan Duo Delima, Bobby Bollywood: Jangan Jadi Kacang Lupa pada Kulit

Guntur Merdekawan | Senin, 30 September 2019 16:35 WIB
Orbitkan Duo Delima, Bobby Bollywood: Jangan Jadi Kacang Lupa pada Kulit

Kapanlagi.com - Nama Bobby Bollywood mungkin masih terdengar asing di telinga publik. Namun perlu diketahui jika presenter yang kerap berbusana ala India itu telah lama berkontribusi dalam memajukan industri musik dangdut di Indonesia.

Kiprah Bobby sebagai manajer artis dangdut kini semakin berkembang. Saat dini dirinya sedang mencoba mempopulerkan duet dangdut bernama Duo Delima. Akhir pekan lalu, Bobby terlihat bersama dua personel grup Duo Delima, yakni Elma Fee dan Diana Putri.

"Hahaha Ketahuan deh gua. Iya, jadi gua tuh sekarang lagi manajerin si Elma dan Diana (Duo Delima)," ungkap Bobby dan pelantun single Goyang Samping saat ditemui di kawasan Blok M, Jakarta Selatan.

"Jadi nggak cuma Duo Delima aja. Sebelumnya ada beberapa pedangdut tanah air yang gua handle," sambung Bobby.

1 dari 2 halaman

1. Pesan Bobby Untuk Duo Delima

Ada satu fakta menarik yang lantas terungkap dari mulut Bobby. Menurutnya, ada beberapa nama pedangdut yang pernah ditanganinya namun kini lupa akan jasanya.

"Pesan gue sama Elma dan Diana, jangan pernah melupakan orang-orang yang bantuin Kalian terkenal dan makin populer di kemudian hari, jangan kaya talent-talent gue sebelumnya yang gue bisa bilang kacang lupa kulit," sambung Bobby.
2 dari 2 halaman

2. Tak Cuma Popularitas

Tak Cuma Popularitas © KapanLagi/Sahal Fadhli
Bobby lantas menyampaikan bahwa Duo Delima memiliki potensi yang kuat, termasuk penampilan. Elma maupun Diana dianggapnya sudah memenuhi semua kriteria untuk jadi pedangdut professional.

"Gue sih enggak pernah mau ribet, biarin saja mereka begitu, rezeki kan sudah diatur yang di atas. Gua cuma pesenin, hidup itu nggak cuma popularitas, tapi attitude. Cepat melupakan orang pasti cepat juga dilupain orang," sambungnya.

"Kalo sebagai pedangdut, gue sih optimis Duo Dellima ini bakal disukai penggemar dangdut, dan yang paling penting, jangan sampe jadi 'kacang lupa kulit' kaya yang lain," tutup presenter yang akrab disapa 'Mami' tersebut.

(kpl/gtr)


Editor:  

Guntur Merdekawan

↑