KABAR GALERI VIDEO EVENT

Pacar Foto dengan Wajah Pucat, Lucinta Luna: Capek Habis 3 Ronde

Wulan Noviarina Anggraini | Senin, 24 Juni 2019 13:47 WIB
Pacar Foto dengan Wajah Pucat, Lucinta Luna: Capek Habis 3 Ronde

Kapanlagi.com - Bukan Lucinta Luna namanya kalau nggak bikin kontroversi dengan pernyataanya. Terbaru, pedangdut yang tergabung di grup Duo Bunga ini mengunggah fotonya dengan sang kekasih, Abash.

Tak hanya berdua, dalam foto itu Lucinta pose dengan seorang sahabatnya. Namun ada yang berbeda dari potret kali ini, yaitu wajah Abash yang tampak lebih pucat daripada biasanya.

Lucinta pun menjelaskan alasan di balik wajah sang kekasih yang tampak kelelahan. Menurut Lucinta, Abash berwajah pucat lantaran mereka habis melakukan 3 ronde permainan.

 

 

1 dari 2 halaman

1. 3 Ronde

3 Ronde © instagram.com/lucintaluna
"Quality time @pranataputri_pranas ... sayangku @a13ash mukanya kelelahan yaa abis 3 ronde," tulis Lucinta sambil menambahkan emoticon tawa.

Ta k menjelaskan apa maksud dari 3 ronde yang ia tulis, Lucinta pun tak membalas komentar dari para netizen. Namun Abash yang membaca status Lucinta membalasnya di kolom komentar.

"Bukan lelah, tapi kurang," balas Abash sambil menambahkan emoticon percikan air.

2 dari 2 halaman

2. Tunangan

Hubungan Lucinta dengan Abash sendiri sudah memasuki fase serius. Hanya selang beberapa minggu setelah kenalan, pasangan ini memutuskan bertunangan.

Dengan sebuah kejutan manis, Abash meminta Lucinta untuk menjadi istrinya. Hubungan mereka pun sudah mendapatkan restu dari keluarga meski Lucinta belum tahu kapan ia dan Abash akan menikah.

(kpl/phi)


↑