KABAR GALERI VIDEO EVENT

Pacar Siti Badriah Gelar Pesta Bujang Jelang Nikah, Ditantang Buka Baju - Cium Ketiak

Louvina Gita | Selasa, 23 Juli 2019 16:02 WIB
Pacar Siti Badriah Gelar Pesta Bujang Jelang Nikah, Ditantang Buka Baju - Cium Ketiak

Kapanlagi.com - Setelah sebelumnya Siti Badriah menggelar Bridal Shower, kini giliran calon suaminya, Krisjiana Baharudin. Bersama sejumlah temannya, pesta bujang Kris berlangsung meriah.

Digelar di sebuah lokasi karaoke, Kris tampak terkejut saat teman-temannya mendadak berteriak sambil menariknya masuk ke ruangan. Ia pun terlihat pasrah ketika diminta mengganti bajunya dengan daster.

"Gue baru pulang dari Malang ini, belum napas," ujar Kris dalam sebuah video pendek yang ia repost ke instagram storynya, Senin (22/7).

Instagram.com/krisjianabahInstagram.com/krisjianabah

1 dari 2 halaman

1. Ditantang Buka Baju Sambil . . .

Ditantang Buka Baju Sambil . . . Instagram.com/krisjianabah
Sama seperti Sibad yang wajahnya didandani menor, Kris juga menerima perlakuan serupa. Walaupun terlihat risih, pria berdarah Sunda ini tak bisa menolak permintaan teman-temannya.

Tidak berhenti di situ, Kris menerima banyak tantangan dari para sahabat prianya. Tanpa menolak, dia menuruti satu persatu permintaan mereka.

"Tantangan dari gue, lo buka baju terus sambil bilang i love you Sibad," tutur seorang temannya. Tanpa pikir panjang, Kris langsung membuka kaos yang ia pakai lalu meneriakkan "I love you Sibad."

Instagram.com/krisjianabahInstagram.com/krisjianabah

2 dari 2 halaman

2. Cium Ketiak Teman

Cium Ketiak Teman Instagram.com/krisjianabah
Satu tantangan selesai, sederet hal kocak lain menunggu untuk dilakukan Kris. Aiman Ricky yang juga terlihat hadir di pesta lajang Kris pun memberikan tantangan tak biasa. Ia meminta kekasih pelantun lagu Lagi Syantik itu mencium ketiak salah satu temannya.

"Tantangan gue buat Jian (Kris), lo posting di instastory lo sambil nyium keteknya Zul sampe serat-seratnya," minta Aiman. Kris pun langsung menggunggah video ketika dirinya melakukan tantangan itu.

Sampai saat ini, pihak Sibad dan Kris masih sama-sama belum memberikan pernyataan soal kapan tepatnya pernikahan mereka akan digelar. Kita tunggu aja ya kabar baik dari mereka.

(kpl/lou)


Editor:  

Louvina Gita

↑