KABAR GALERI VIDEO EVENT

Pamela Safitri Tampil Pakai Bikini Saat Liburan, Bikin Netizen Salah Fokus

Louvina Gita | Jum'at, 06 Desember 2019 16:27 WIB
Pamela Safitri Tampil Pakai Bikini Saat Liburan, Bikin Netizen Salah Fokus

Kapanlagi.com - Pamela Safitri baru saja melakukan liburan singkat di Bali belum lama ini. Personil Duo Serigala ini terlihat menikmati waktunya selama berada di Pulau Dewata bersama sejumlah temannya. Yang menarik perhatian adalah penampilan Pamela kala itu.

Pedangdut berusia 26 tahun ini mengunggah foto dirinya saat menikmati breakfast floating di kolam renang. Ia pun tampil berani memamerkan tubuh indahnya yang hanya dibalut bikini two pieces.

credit: instagram.com/pamelaaasafitriduoserigalacredit: instagram.com/pamelaaasafitriduoserigala

1 dari 2 halaman

1. Ajak Netizen Berenang Bareng

Ajak Netizen Berenang Bareng credit: instagram.com/pamelaaasafitriduoserigala
Bukan cuma sekali itu saja, Pamela kembali menggungah penampilan beraninya, Jumat (6/12). Kali ini ia terlihat tiduran santai di atas sebuah pelampung besar. "Berenang yuk temenin Pamela," tulisnya dalam caption.

Tentu saja postingan Pamela ini banjir komentar netizen yang dibuat salah fokus di instagram. Tak sedikit yang mengomentari keberanian Pamela yang secara terang-terangan mengunggah fotonya kala berbikini. Banyak pula yang mengiyakan ajakan Pamela untuk berenang bareng. :D

2 dari 2 halaman

2. Sempat Bertengkar dengan Oza Kioza

Belum lama ini Duo Serigala sempat menarik perhatian publik gara-gara dua personilnya terlibat pertengkaran. Oza Kooza dan Pamela bertengkar saat jadi bintang tamu di salah satu program televisi.

Kala itu Pamela bahkan sampai menangis gara-gara mendapat perkataan kurang enak dari Oza. Beruntungnya pertikaian mereka segera berakhir dengan perdamaian. Oza pun menyampaikan permintaan maafnya secara terbuka.

"Saya minta maaf buat Pamela dan fans Duo Serigala atas perkataan dan perbuatan saya. Saya tulus mengakui salah. Saya tidak seharusnya seperti itu. Saya berharap Pamela memaafkan saya dan hubungan kami normal lagi. Semoga Duo Serigala bisa makin sukses, eksis dan banyak job," kata Oza saat dijumpai beberapa waktu lalu.

(kpl/lou)


Editor:  

Louvina Gita

↑