Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

KABAR GALERI VIDEO EVENT

Pamela Safitri Tegaskan Duo Serigala Tidak Bubar, Buktikan Lewat Rilisan Single Terbaru

Rabu, 30 Maret 2022 23:59 WIB
Pamela Safitri Tegaskan Duo Serigala Tidak Bubar, Buktikan Lewat Rilisan Single Terbaru
Pamela Safitri jadi satu-satunya anggota Duo Serigala / Credit Foto: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Sejak awal kemunculannya, nama Duo Serigala sudah mengguncang industri hiburan Tanah Air. Namun dalam beberapa waktu terakhir, duo ini sempat santer dikabarkan bubar, pasalnya salah satu personelnya, Oza Kioza memutuskan untuk hengkang.

Kini, Duo Serigala hanya beranggotakan Pamela Safitri seorang. Namun rupanya, hal itu tak membuat pelantun Abang Goda ini berhenti berkarya. Meski kini sendirian, Pamela Safitri sebagai personil terlama memutuskan untuk tetap menghidupkan grup yang telah membesarkan namanya tersebut.

"Kemarin-kemarin memang banyak yang nanya. Tapi Duo Serigala nggak bubar. Duo Serigala masih ada," tegas Pamela Safitri kepada awak media belum lama ini.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Rilis Single Baru

Gambar

Untuk membuktikan eksistensinya, Duo Serigala merilis single terbaru yang berjudul Jual Cinta (Uwik Uwik). Single ini jelas cukup berbeda dengan single-single Duo Serigala sebelumnya, mengingat kali ini tak ada lagi perpaduan dua vokal. Sebagai gantinya, tentu saja vokal Pamela Safitri lah yang mendominasi di lagu ini.
 
Dipadu dengan aransemen dangdut modern, irama elektronik begitu kental terasa di sepanjang lagu ini. Dan meski judul lagunya terdengar nakal, namun lirik yang tertuang di dalamnya ternyata bermakna cukup galau.

"Jual Cinta (Uwik Uwik) menceritakan mengenai kekesalan seseorang terhadap kekasihnya. Di belakangnya, sang kekasih ternyata menghianatinya dengan menjual cintanya. Single ini menjadi bukti jika Duo Serigala masih ada. Walau hanya dengan satu personil, Duo Serigala akan tetap eksis," sambung Pamela.