Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

KABAR GALERI VIDEO EVENT

Pamer Kemesraan Bareng Suami di Atas Panggung, Inul Daratista Tegaskan Adam Suseno Bukan 'Buaya'

Sabtu, 24 September 2022 08:01 WIB
Pamer Kemesraan Bareng Suami di Atas Panggung, Inul Daratista Tegaskan Adam Suseno Bukan 'Buaya'
Inul Daratista pamer momen mesra bareng Adam Suseno © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Inul Daratista menjadi penyanyi dangdut satu-satunya yang tampil di hari pertama gelaran musik Pestapora, Gambir Expo, Jakarta Pusat, Jumat (23/9/2022). Tampil di Pestapora Stage, Inul berhasil menghibur ribuan penonton. Aksi panggung Inul dibuka lewat lagu 'Dikocok-Kocok'.

Di atas panggung, Inul tampil begitu enerjik. Ia tak berhenti bergoyang dengan melanggak-lenggokan pinggangnya di hadapan penonton. Tak cuma bergoyang dan bernyanyi saja, Inul juga berjalan ke kanan maupun kiri panggung. Kemudian, beberapa kali Inul juga mengibaskan rambutnya.

Yang menarik, baru dibuka satu lagu, para penonton dengan ramai-ramai meneriakkan nama suami Inul, Adam Suseno agar hadir di atas panggung bersama istrinya tersebut. Sebelum melanjutkan aksinya, Inul pun memanggil suaminya agar berada di tengah-tengah panggung.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Pamer Momen Mesra

Kehadiran Adam Suseno langsung disambut meriah penonton Pestapora. Inul dan Adam Suseno mengumbar kemesraan di atas panggung.

"Mas adam? Sini yuk. Ini mas Adam, bukan Adam Levine," kata Inul dari atas panggung.

"Sudah 27 tahun sama mas Adam sampai saya sekarang seperti ini," sambung Inul.

Penampilan Inul mampu membuat para penonton yang didominasi anak muda sangat terhibur. Mereka sangat menikmati lagu-lagu yang dinyanyikan Inul dari atas panggung. Inul melanjutkan aksinya di atas panggung lewat lagu 'Masa Lalu', kemudian dilanjutkan 'Arjunanya Buaya'.

2. Mengagumi Sang Suami

Dalam kesempatan itu, Inul juga sempat menyanyikan lagu 'Pamer Bojo' milik mendiang Didi Kempot. Sebelum membawakan lagu itu, Inul mengaku sangat mengidolakan sosok Didi Kempot.

"Saya mengagumi beliau tidak di sini di mana-mana. Saya sangat mengagumi beliau. Saya sangat menghormati beliau saya akan bawain lagu ini kalian juga kan tau lagunya," kata Inul.

Lagi-lagi Inul mengajak suaminya hadir di tengah-tengah panggung. Inul kembali mengumbar kemesraan di atas panggung sebelum menyanyikan lagu 'Buaya Buntung'

"Tapi mas Adam itu bukan buaya loh ya. Sini mas adam. Sini tak goyang mas Adam," katanya.

"Kenapa? Tapi yang jelas dia bukan buaya. Dia sudah menamani saya dari saya perawan sampai enggak, arjuna buaya yang penting kamu bukan buaya," sambung Inul.

3. Aksi Panggung Sempurna

Penampilan Inul di panggung Pestapora ditutup dengan lagu 'Ojo Banding' dan 'Para Penonton'. Aksi Inul sangat diapresiasi para penonton. Pasalnya, Inul berhasil membuat para penonton Pestapora ikut bergoyang dan bernyanyi.

"Udah dulu ya, thank you semua thank you pestapora," tutup Inul.