KABAR GALERI VIDEO EVENT

Pamit Pulang, Shaheer Sheikh Pajang Foto Talent 'Pesbukers' Kecuali Ayu Ting Ting

Wulan Noviarina Anggraini | 12 Juni 2018, 16:38 WIB
Pamit Pulang, Shaheer Sheikh Pajang Foto Talent 'Pesbukers' Kecuali Ayu Ting Ting

Kapanlagi.com - Menjelang Hari Raya Idul Fitri, Shaheer Sheikh pulang ke India. Ia mengakhiri kontraknya mengisi acara Pesbukers untuk merayakan Lebaran bersama keluarganya di negara asalnya.

Sebelum pulang, Shaheer berpamitan kepada semua teman-temannya di Pesbukers. Ia foto dengan beberapa orang kru yang selama ini membantunya, dan menyampaikan rasa terima kasih atas kerjasama yang sudah terjalin.

Shaheer Sheikh tak lanjutkan kontrak di Pesbukers ©instagram/shaheernsheikhShaheer Sheikh tak lanjutkan kontrak di Pesbukers ©instagram/shaheernsheikh

Setelah itu Shaheer memposting satu per satu fotonya dengan para pengisi acara Pesbukers. Foto pertama yang ia unggah adalah pose bareng Zaskia Gotik yang juga menjadi pengisi acara tersebut.

Shaheer berterima kasih kepada Zaskia karena selalu mendukungnya selama mengisi Pesbukers. Shaheer pun bersyukur karena Zaskia sudah menjadi sahabat yang baik.

Shaheer berterima kasih kepada Zaskia ©instagram/shaheernsheikhShaheer berterima kasih kepada Zaskia ©instagram/shaheernsheikh

Setelah itu Shaheer mengunggah fotonya bersama Ruben Onsu. Dalam captionnya, Shaheer mengaku bakal kangen dengan pria yang sudah dianggapnya sebagai keluarga itu.

Gaya kocak Shaheer dan Ruben Onsu ©instagram/shaheernsheikhGaya kocak Shaheer dan Ruben Onsu ©instagram/shaheernsheikh

Pada postingan berikutnya, Shaheer mengunggah fotonya dengan Vega Darwanti yang menunjukkan pose sedih. Shaheer berterima kasih karena Vega selalu menjadi teman yang lucu dan membuatnya tertawa setiap hari. Ia pun meminta agar Vega menjaga dirinya baik-baik di Indonesia.

Shaheer sedih pisah dari Vega ©instagram/shaheernsheikhShaheer sedih pisah dari Vega ©instagram/shaheernsheikh

Terakhir, Shaheer posting fotonya dengan Jessica Iskandar dan Anwar Bab. Ia menyebut Jedar dan Anwar adalah dua orang gila, namun sekarang ia merasa bahwa kegilaan adalah tanda dari tingkat kecerdasan.

Shaheer pamitan ke Jedar, tapi tidak ke Ayu Ting Ting ©instagram/shaheernsheikhShaheer pamitan ke Jedar, tapi tidak ke Ayu Ting Ting ©instagram/shaheernsheikh

Uniknya, meski berada di satu acara yang sama, Shaheer tidak memposting fotonya dengan Ayu Ting Ting. Foto bersama Jedar dan Anwar adalah postingan pamitan terakhirnya kepada para pengisi acara Pesbukers.

Tentu Shaheer punya alasan sendiri mengapa ia tak posting foto bareng Ayu. Apa itu? Hanya Shaheer yang tahu...

(kpl/phi)