KABAR GALERI VIDEO EVENT

Paranormal Ini Terawang Pernikahan Zaskia Gotik dan Sirajuddin, Tak Sesuai Harapan dan Ada Kekecewaan

Rabu, 06 Mei 2020 14:15 WIB
Paranormal Ini Terawang Pernikahan Zaskia Gotik dan Sirajuddin, Tak Sesuai Harapan dan Ada Kekecewaan

Kapanlagi.com - Sebelum bulan Ramadan lalu, Zaskia Gotik melepas masa lajang dengan menikahi kekasih hatinya Sirajuddin Mahmud. Pernikahan mereka bikin kaget karena dilakukan tanpa pemberitahuan dan privat.

Tentunya banyak yang berharap Gotik dan sang suami bahagia selalu dengan mendoakan yang baik-baik. Tapi banyak juga yang penasaran bakal seperti apa pernikahan keduanya di masa depan.

Oleh karena itu beberapa netizens mencoba bertanya soal pernikahan Gotik ini kepada seorang paranormal yang dikenal dengan nama Titisan Nyai Roro Kidul. Wanita yang biasa disapa Nyai itu pun menceritakan penerawangan di akun IG-nya.

 

1 dari 3 halaman

1. Hasil Penerawangan

Setelah minta maaf karena jarang update di akun IG tersebut, Nyai lalu mencoba menjawab beberapa pertanyaan tentang pernikahan Gotik dan Sirajudiin Mahmud.

"Untuk pernikahannya Neng Gotik ke depannya, doain aja yang terbaik. Semoga langgeng dan bahagia selalu, walau yang saya baca sih gak sesuai yang diharap. Karena kalau saya lihat, Neng Gotik ini akan kembali mengalami kekecewaan dalam soal asmara, sekalipun udah menikah.

2 dari 3 halaman

2. Rezeki Lancar

Meski menyebut ada kekecewaan, tapi Nyai meyakinkan kalau karir wanita yang biasa disapa Neng ini tetap mulus seperti sebelum ia belum menikah.

"Saya lihat kisah asmaranya si Neng ini gak semulus karir dan rezekinya. Untuk karir sekalipun udah punya suami, Insya Allah akan tetap bagus. Rezekinta akan tetap lancar. Tapi untuk jodoh dunia akhirat, saya rasa belum menemukan yang benar-benar cocok. "

3 dari 3 halaman

3. Bisa Saja Salah

Bisa Saja Salah
Nyai lalu menjelaskan kalau ramalannya bisa saja salah. Ia pun mendoakan agar pernikahan Gotik dan Sirajuddin Mahmud langgeng terus serta bahagia selalu.

"Benek gaknya, lihat aja nanti. Tapi semoga aja yang saya baca salah karena kebenaran multak hanya milik Allah. Saya hanya meramalkan / memprediksi. Prediksi manusia itu bisa bener, bisa juga salah. Asal jangan salah terus sih hehe. Semoga rumah tangga Neng Gotik ini awet sampai maut memisahkan."

Well, buat Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud, be happily ever after!

(kpl/pit)