Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

KABAR GALERI VIDEO EVENT

Paranormal Ungkap Kedekatan Rizky Billar dan Lesti Cuma Settingan, Sebut Sulit Bersatu Karena Gaya Hidup Tak Sederhana

Rabu, 29 Juli 2020 16:05 WIB
Paranormal Ungkap Kedekatan Rizky Billar dan Lesti Cuma Settingan, Sebut Sulit Bersatu Karena Gaya Hidup Tak Sederhana
Kedekatan Rizky Billar dan Lesti cuma settingan? (credit: instagram/rizkybillar/lestykejora)

Kapanlagi.com - Setelah Rizki DA menikah, Lesti kerap dijodohkan dengan Muhammad Rizky Billar. Bukan tanpa alasan, ternyata netizen melihat mereka punya nasib yang hampir mirip setelah ditinggal orang terdekat naik ke pelaminan.

Meski terlihat sangat dekat di depan layar kaca, paranormal Denny Darko justru menyebut ada kejanggalan di hubungan Lesti dan Rizky Billar. Menurut penerawangannya, 'kisah cinta' keduanya bisa diartikan sebagai konten untuk menyenangkan hati netizen.

"Kartu berikutnya ada The Tree of Pentacles, di sini ada fakta yang menyedihkan. Di dunia infotainment, apa yang terjadi tidak sesuai kenyataan. Ini mereka disatukan karena ada konten yang harus dibikin," ujar Denny Darko, seperti dilansir dari channel Youtube-nya (28/07).

1. Berapa Lama Settingan Berjalan?

Meski hanya settingan, Denny Darko tak menutup kemungkinan kalau kisah cinta Lesti dan Rizky Billar jadi serius ke depannya. Meski begitu, ada beberapa tantangan yang sulit untuk disatukan di antara mereka.

"Apakah settingan ini akan berjalan selama-lamanya? Saya pikir kalau mereka berdua punya ketertarikan yang sama bisa, tapi itu tadi, mereka datang dari dunia yang berbeda. Susah untuk disatukan," ungkapnya.

2. Perbedaan Gaya Hidup

Selain berbeda profesi, ternyata gaya hidup Lesti dan Rizky Billar dinilai sulit disatukan. Menurut Denny Darko, Lesti lebih cocok orang yang sederhana seperti Rizki DA.

"Gaya hidupnya saja berbeda dan saya sih nggak terlalu percaya diri dengan hubungan ini kecuali pihak Rizky Billar berusaha lebih keras. Karena Lesti cocoknya sama pria yang sifatnya kayak Rizki DA, agamis, sederhana dan sirkel pertemanan sama," pungkasnya.