KABAR GALERI VIDEO EVENT

Pasca Pingsan, Manager Pastikan Lesti Kejora Bakal Tetap Manggung Lagi

Tantri Dwi Rahmawati   | Senin, 11 Oktober 2021 11:05 WIB
Pasca Pingsan, Manager Pastikan Lesti Kejora Bakal Tetap Manggung Lagi
Lesti dan Rizky Billar © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Pedangdut Lesti Kejora pingsan usai membawakan 6 buah lagu saat tampil menghibur di acara hajatan yang berada di Cilegon, Banten pada 9 Oktober 2021 lalu.

Rupanya, itu bukan kali pertama istri Rizky Billar itu tampil di atas panggung, setelah pemerintah mengeluarkan kebijakan untuk memperbolehkan musisi naik ke atas panggung dengan mengikuti protokol kesehatan.

"Pertama kali itu di Sumbawa. Kedua, ini (sabtu) iya kemarin tanggal 9," ucap Rifky Fitria manager Lesti Kejora saat dihubungi wartawan, Minggu (10/10).

Dengan kejadian tersebut rupanya tak membuat wanita yang kini tengah hamil itu membatalkan semua acara offair yang sudah disepakati sebelumnya. Tapi, Rifky bakal lebih berhati-hati agar kejadian yang sama tak terulang untuk kedua kalinya.

1. Tiada Kata Batal

"Nggak sih, nggak ada kata batal, cuma lebih bener-bener, aku mungkin edukasi klien lebih, sekarang kan Dede kesehatannya bener-bener masih kita pantau," katanya.

"Balik lagi kan orang sakit atau apa di luar kuasa kita sebagai manusia. Paling dari sisi aku mengingat Dede lebih banyak istirahat karena sekarang nggak boleh egois. Karena badannya dia bukan cuma dirinya dia," pungkasnya.

Rifky juga menegaskan, betapa kondisi Lesti saat itu memang sedang kurang fit. Terlebih, ia tengah mengandung anak pertama.

"Memang kondisinya dia kurang fit, terus kan sudah lama nggak off air kan. Kondisi namanya ada lagi dua badan ya memang kondisinya itu terjadi sangat cepat kalo aku liat," ucap Rifky dalam wawancara yang sama.

Reporter:   Sahal Fadhli