KABAR GALERI VIDEO EVENT

Pecahkan Rekor Nilai Tertinggi, Weni Tak Lolos ke Babak Top 4 D'Star

Canda Permana | Kamis, 22 Agustus 2019 15:13 WIB
Pecahkan Rekor Nilai Tertinggi, Weni Tak Lolos ke Babak Top 4 D'Star

Kapanlagi.com - Konser Result Show D'Star Top 6 Grup 2, berlangsung menarik dan menegangkan, Rabu malam (21/8/2019). Ketiga bintang yang tampil, bersaing ketat dengan saling unjuk kebolehan sebagai bintang yang layak dipromosikan ke babak selanjutnya.

Weni, membuka pertarungan dengan melantunkan lagu Hampa Hatiku milik band Ungu yang di mashup dengan lagu Jangan Buang Waktuku. Weni tampak berupaya keras untuk bisa lolos ke babak top 4 dengan membuat konsep pertujukan yang sangat menarik.

 

1 dari 4 halaman

1. Ditambah Unsur Hip-Hop

Kedua lagu yang di mashup tersebut digubah Weni dengan menambah unsur hip hop dan dangdut. Sesekali Weni yang bernyanyi diiringi beberapa dancer, menunjukan kemampuannya nge-rap.

Aksi panggung Weni pun membuat seluruh juri terpukau sehingga seluruh juri memberikan apresiasi berupa standing ovation. Bahkan penampilan spektakuler dari Weni juga diganjar nilai sempurna dari seluruh juri yang bertugas yakni Bebi Romeo, Ruth Sahanaya, Dewi Perssik, Inul Daratista, Nassar, dan Soimah. Total nilai dari juri yang diraihnya sebesar 600.

Nilai tersebut merupakan nilai tertinggi selama D'Star berlangsung. Dengan nilai tersebut, Weni berhasil memecahkan rekor nilai tertinggi di D'Star yang sebelumnya dipegang Reza dengan perolehan nilai 599.

"Kamu gila, malam ini kamu wow banget. Kamu sudah layak duduk di kursi komentator. kamu adalah bintang segala bintang di hati saya," puji Soimah.

2 dari 4 halaman

2. Selfi Penampil Kedua

Selfi Penampil Kedua credit: instagram @lida_selfi07
Selfi menjadi penampil kedua. Semalam ia melantunkan lagu Harapan Hampa mashup dengan lagu Sebening Embun. Total nilai yang diraih Selfi dari juri yakni sebesar 589. Nilai itu diperoleh dari Soimah, Nassar, dan Ruth Sahanaya yang memberi nilai 99, Bebi Romeo dan Dewi Perssik memberi nilai 98, dan INul Daratista 96.

"Saya belum bisa menikmati secara keseluruhan apa yang Selfi bawakan. Saya rasa Selfi kurang persiapan. tapi cengkok kamu memang istimewa," ujar Inul Daratista.

3 dari 4 halaman

3. Reza Penutup Konser

Sebagai penutup pertarungan Konser Result Show D'Star Top 6 Grup 2, adalah Reza. Semalam, ia membawakan lagu Tabah yang di mashup dengan lagu My Heart. Penampilan Reza yang spektakuler diganjar total nilai 597 poin dari juri.

NIlai tersebut diperoleh dari Bebi Romeo, Ruth Sahanaya, dan Dewi Perssik yang memberi nilai 100, sedangkan Nassar, Inul Daratista, dan Soimah memberi nilai 99.

"Kamu tetap rampok. Papa bangga dengan kamu. Menurut aku secara performa, kamu menampilkan dua kali lipat kemampuan kamu dari sebelumnya, good job," puji Bebi Romeo.

4 dari 4 halaman

4. Klasemen Sementara

Setelah diakumulasi perolehan skor dari juri dengan besarnya dukungan pemirsa melalui SMS dari babak Show dan Result Show, menempatkan Selfi di posisi teratas dengan total nilai 35,24 menyusul Reza di posisi kedua dengan total nilai 34,30 dan berada di posisi terendah adalah Weni dengan total nilai 30,46.

Dengan begitu perjuangan Weni di panggung D'Star berakhir di babak top 6 D'Star. Sementara Selfi dan Reza berhak melaju ke babak top 4, bersama Rara dan Fildan yang sebelumnya sudah memastikan diri lolos ke babak top 4 D'Star.

(kpl/dan/CDP)


Reporter:  

Dadan Deva

TOPIK TERKAIT
 
↑