KABAR GALERI VIDEO EVENT

Pedangdut Aida Saskia Lakukan Aksi Percobaan Bunuh Diri Live!

Guntur Merdekawan | Senin, 09 Desember 2019 23:13 WIB
Pedangdut Aida Saskia Lakukan Aksi Percobaan Bunuh Diri Live!

Kapanlagi.com - Sebuah kabar yang mencengangkan datang dari pedangdut Aida Saskia. Wanita yang kini berprofesi sebagai DJ itu diketahui tengah melakukan aksi bunuh diri. Bahkan, aksinya itu dilakukan secara live di Instagram!

Wanita yang awal tahun ini bercerai dari Mahendra Pramadiyo itu diketahui meminum cairan pembersih di dalam mobilnya. Sontak saja aksinya itu mengundang beragam komentar dari netizen yang menyaksikan.

Kebanyakan dari netizen mencoba untuk memberi semangat agar Aida menghentikan aksi nekatnya itu. Tak sedikit pula yang bertanya mengenai alasan di balik keputusan wanita yang sempat mengaku diperistri oleh mendiang Zainuddin MZ tersebut.

 

 

1 dari 2 halaman

1. Tak Bisa Dihbungi

Tak Bisa Dihbungi Aida Saskia coba bunuh diri / Credit: Instagram - aidasaskia.new
Dilansir dari Detik.com, Madi, salah satu anggota di manajemen Aida juga kaget dengan aksi yang dilakukan pelantun Ayam Jago tersebut. Meski sudah mencoba menghubungi, namun telepon Madi sama sekali tak diangkat oleh Aida.

"Aku juga belum diangkat-angkat sama dia. Dia anaknya emang galauan, duh kenapa lagi sih nih anak," ungkap Madi kepada detikcom, Senin (9/12).

2 dari 2 halaman

2. Bukan Kali Pertama Lakukan Percobaan Bunuh Diri

Bukan Kali Pertama Lakukan Percobaan Bunuh Diri Aida Saskia coba bunuh diri / Credit: Instagram - aidasaskia.new
Dalam foto screenshot yang diambil oleh netizen, Aida sempat tampak mual dan lemas usai meminum cairan pembersih tersebut. Wajar jika akhirnya banyak yang khawatir dengan kondisinya saat ini.

Hingga berita ini diturunkan, masih belum diketahui secara pasti alasan Aida mencoba untuk mengakhiri nyawanya sendiri. Namun kabarnya ini bukan kali pertama Aida mencoba untuk bunuh diri.

Setelah bercerai dari Mahendra Pramadiyo pada Bulan Februari lalu, tak ada tanda-tanda masalah dalam hidup Aida. Bahkan di hari ultah anaknya yang ke-3 tahun pada Bulan April lalu, Ia tampak terlihat akur-akur saja dengan sang mantan.

Bagaimana kondisi dari Aida sekarang? Tim KapanLagi.com terus berusaha untuk menghubungi yang bersangkutan. Semoga tidak terjadi hal-hal yang tak diinginkan dalam insiden ini.

(kpl/gtr)


Editor:  

Guntur Merdekawan

↑