KABAR GALERI VIDEO EVENT

Pelatih Asing Bisa Ngomong Jawa & Ikut Goyang di Konser LIDA 2019, Siapa Dia?

Galuh Esti Nugraini | Rabu, 01 Mei 2019 23:15 WIB
Pelatih Asing Bisa Ngomong Jawa & Ikut Goyang di Konser LIDA 2019, Siapa Dia?

Kapanlagi.com - Selalu ada kejutan yang diberikan Indosiar di panggung LIDA 2019. Kali ini Indosiar kembali mendatangkan juri tamu non-dangdut. Namun ada yang spesial dari juri tamu kali ini, ada pria asing fasih bahasa Jawa?

Adalah Timo Scheunemann pelatih sepak bola asal Malang pada konser result top 4 LIDA 2019 yang datang ke studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Selasa (30/04/2019). Sebagai juri tamu yang akan ikut memberikan penilaiannya untuk para peserta yang akan tampil.

Awalnya beberapa juri dan host yang sok-sokan berbicara bahasa Inggris, namun ketika Timo berbicara semuanya malah kaget. Ya, ia malah menjawab dengan bahasa Jawa Timur yang kental dan fasih.

1 dari 2 halaman

1. Tidak Menyangka

"Beri tepuk tangan untuk Mr.Timo. Mr. Timo how are you? Aduh ribet ini pakai bahasa Inggris mana Inggris gua pas-pasan lagi," kata Indra Bekti.

Ternyata, sudah susah-susah untuk mengajak Timo berbicara menggunakan bahasa Inggris, Mr. Timo Scheunemann malah bingung melihat tingkah para host dan juri yang berbicara bahasa Inggris.

"Iki yo opo seh sok bahasa londo barang, bahasa jowo ae," ucap Timo menimpali para juri dan host yang ribut ngomong bahasa Ingris.

"Loh, lah kok iso jowo, wes angel ngomong Inggris barang kok londo ne iso jowo to," sambung Dewi Perssik dan Inul Daratista yang tertawa melihatnya ngomong Jawa.

2 dari 2 halaman

2. Kelahiran Kediri

Kelahiran Kediri Timo Scheunemann jadi juri tamu di LIDA 2019 (credit: instagram.com/timo_scheunemann)
Ternyata Timo Scheunemann ini yang dilahirkan di Kediri 29 November tahun 1973 ini, adalah seorang coach sepak bola untuk tim Jerman dan beberapa tim sepak bola nasional Indonesia. "Dewi, sak durunge awak mu di jowo aku wes di jowo, wong aku brojol e neng Kediri kok," ucap Timo Scheunemann.

Tak hanya sampai di situ saja, karena Timo akan menjadi juri di kontes LIDA 2019, maka ia diminta para host untuk goyang dangdut dengan Dewi Perssik. Aksi Depe mengajari Timo Scheuneman goyang dangdut membuat heboh suasana panggung LIDA 2019 tadi malam. Wah ternyata Timo Scheunemann doyan dangdut juga.

(kpl/irf/gen)


↑