Kapanlagi.com - Mobil Alphard putih milik Via Vallen dibakar oleh seorang pria yang mengaku sebagai salah seorang fans berat pelantun lagu Sayang ini sendiri. Terduga pelaku pembakar mobil Via Vallen tersebut diketahui kini telah diamankan pihak kepolisian dengan sejumlah barang bukti.

Selain botol air yang mengeluarkan bau bensin, polisi juga menemukan beberapa barang mencurigakan seperti alat perdukunan serta boneka jenglot yang biasanya dipercaya punya kekuatan mistis. Temuan polisi ini menarik perhatian Mbah Mijan sebagai seorang paranormal.

"Mas pelaku membawa jenglot dan jimat di dalam tasnya. Mas, sampeyan kuwi meh jadi dukun opo meh jadi piye mas (kamu itu mau jadi dukun atau gimana mas)? Kok ada jenglot dibawa, terus jimat-jimat dibawa, terus seolah-olah kamu tuh yakin banget kalau mbakar mobil Via Vallen itu langsung selamet gitu atau gimana? Kamu pikir dengan tindakan kriminalmu itu ketika kamu sudah punya jimat yang namanya jenglot, yang namanya jimat macem-macem di tasmu itu kamu bakal selamat gitu aja? Stres mas," ujar Mbah Mijan di kanal YouTube pribadinya dalam siaran live pada Rabu (01/07/2020).

 

(kpl/rsp)