Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

KABAR GALERI VIDEO EVENT

Pemilik Goyang Dangdut Viral Pada Masanya, Potret Reuni Inul Daratista, Uut Permatasari, & Dewi Perssik - Cantik Awet Muda!

Senin, 24 Januari 2022 14:13 WIB
Pemilik Goyang Dangdut Viral Pada Masanya, Potret Reuni Inul Daratista, Uut Permatasari, & Dewi Perssik - Cantik Awet Muda!
Reuni Pemilik Goyang Dangdut Viral Pada Masanya - Credit: instagram.com/uutpermatasari

Kapanlagi.com - Inul Daratista, Uut Permatasari, & Dewi Perssik adalah tiga diva dangdut yang masing-masing memiliki goyang dangdut khas dan ngetop pada masanya. Kini, ketiga pedangdut yang berasal dari Jawa Timur tersebut bereuni di sebuah acara yang disiarkan oleh salah satu televisi swasta nasional.

Seperti apa potret keseruan tiga biduan yang tak lekang oleh waktu ini? Yuk kita simak lewat berita foto berikut ini!

1. Goyang Ngebor

Gambar

Inul Daratista adalah pemiliki Goyang Ngebor yang sempat tuai pro dan kontra belasan tahun silam. 

2. Goyang Ngecor

Gambar

Uut Permatasari adalah rekan seperjuangan Inul yang ngetop lewat lagu Putri Panggung dan Goyang Ngecor.

3. Goyang Gergaji

Gambar

Sedangkan Dewi Perssik yang berusia lebih muda dari dua pedangdut ini terkenal dengan Goyang Gergaji yang tak kalah viral pada masanya. 

4. Vokal Tetap Stabil

Gambar

Meski goyang dangdut tiga biduan ini sempat tuai pro dan kontra, mereka juga dikenal dengan vokal yang tetap stabil meski harus bernyanyi sambil bergoyang. 

5. Berasal dari Jawa Timur

Gambar

Kebetulan, ketiganya juga memulai karir dari Jawa Timur. Inul berasal dari Kabupaten Pasuruan, Dewi Perssik dari Jember, dan Uut berasa dari Sidoarjo. 

6. Telah Berkeluarga

Gambar

Kini, ketiga pedangdut ini telah hidup berkeluarga. Uut Permatasari kini tengah hamil anak kedua dari pernikahannya dengan Tri Goffarudin Pulungan, Kapolres Gowa Sulawesi Selatan.  

7. Cantik Awet Muda

Gambar

Banyak yang menyebut ketiganya masih tetap cantik awet muda!

8. Masih Ingat?

Gambar

Lama tak bertemu, ketiganya begitu hangat dan akrab lepas kangen di program televisi tersebut. KLovers, goyang dangdut apa yang masih kamu ingat sampai saat ini?