KABAR GALERI VIDEO EVENT

Penampilan Rara Buat Melly Goeslaw Meneteskan Air Mata

Dhimas Nugraha | Selasa, 20 Agustus 2019 18:32 WIB
Penampilan Rara Buat Melly Goeslaw Meneteskan Air Mata

Kapanlagi.com - Suasana panggung D'star mendadak haru, tangis Melly Goeslaw pecah saat menyaksikan penampilan dari salah satu kontestan yakni, Rara. Tampil membawakan lagu Mama Aku Ingin Pulang dari Nike Ardilla, penampilan Rara membuat Melly teringat akan sahabatnya tersebut. 

"Saya benar-benar tersentuh dengar Rara tampil bawa lagu almarhumah sahabat saya, Nike Ardilla. Enggak tahu kenapa ya air mata jadi keluar soalnya saya ingat lagi sama dia. Jujur saya cerita sedikit saya bisa seperti sekarang ini (hijrah) selain karena Allah, mama dan keluarga, ya dia (Nike)," ungkap Melly.

 

1 dari 2 halaman

1. Melly Goeslaw Teringat Nike Ardilla

Ternyata Melly Goeslaw teringat akan mendiang sahabatnya, Nike Ardilla. Mereka kecil dan tumbuh hingga menjadi penyanyi bersama. Hal itu lah yang membuat tangis Melly pecah saat menceritakan kisah hidupnya dan sahabatnya itu.

Seketika suasana Studio 5 Indosiar jadi haru ketika mendengar cerita istri Anto Hoed itu. Ia juga menambahkan bahwa ketika sahabatnya itu pergi untuk selama-lamanya dirinya bahkan tak tahu harus seperti apa melanjutkan hidup tanpa sahabat di sampingnya.

"Jadi dari dulu aku tuh enggak ada niatan buat jadi artis, tapi karena mama mau aku jadi artis dan aku memang senang ikut dia (Nike) ya aku akhirnya bisa seperti sekarang. Tapi, waktu itu dia meninggal, sumpah aku enggak tahu harus gimana lagi perjalanan hidup ku ke depan, sama sekali enggak ada bayangan," ujar Melly.

2 dari 2 halaman

2. Penampilan

Melly Goeslaw sangat berterima kasih karena telah membawakan lagu mendiang sahabatnya itu dengan sempurna. Begitu pun dengan Rara, dia bersyukur mampu menyanyikan lagu tersebut dengan penghayatan yag luar biasa sehingga berhasil membuat seorang Melly Goeslaw menitikkan air mata.

Benar saja penampilan Rara di di D'Star Top 6 grup 1 result show ini berhasil memperoleh total nilai tertinggi 596, dan memborong semua standing ovation dari dewan juri. 

(kpl/irf/dim)


Reporter:  

Irfan Kafril

↑