KABAR GALERI VIDEO EVENT

Penampilan Rara di Result Show Group 6 Top 24 DAA4 Bikin Titiek Puspa Ikut Terharu

Sanjaya Ferryanto | Rabu, 21 November 2018 16:30 WIB
Penampilan Rara di Result Show Group 6 Top 24 DAA4 Bikin Titiek Puspa Ikut Terharu

Kapanlagi.com - Bukan hanya komentator yang ikut memberikan apresiasi pada penampilan Rara di result show Group 6 Top 24 DAA4. Titiek Puspa yang menonton acara Dangdut Academy Asia 4 (DAA4) dari rumahnya pun ikut memberikan apresiasi. Ia benar-benar terharu menyaksikan penampilan Rara yang mendendangkan tembang Mata Hati.

Setelah Rara tampil komentator memberikan tanggapan untuk persembahan Rara yang memukau. Ternyata Titiek Puspa menghubungi melalui sambungan telepon. Percakapan itu pun disiarkan seara langsung.

“Saya bukan hanya menonton penampilan Rara malam ini saja. Malam sebelumnya saat dia membawakan tembang Laksmana Raja di Laut saya juga menonton. Penampilan Rara bagus banget. Saya terharu menyaksikannya,” puji Titiek Puspa dari ujung telepon pada Selasa (21/11/2018).

1 dari 3 halaman

1. Ucapkan Terima Kasih

Rara yang mendapat apresiasi dari Eyang Titiek Puspa mengucapkan terima kasih untuk atensi dan apresiasi yang sudah diberikan seorang legenda musik tanah air. “Terima kasih Eyang Titiek untuk perhatian dan apresiasinya. Semoga Eyang sehat selalu ya,” begitu Rara menimpali pujian penyanyi dan pencipta lagu yang terus berkarya meski usianya sudah tak muda lagi.

Sebagai seorang senior Titiek Puspa memberikan support untuk tunas-tunas muda yang akan meneruskan perjuangannya di kancah musik tanah air. Dan bukan kali ini saja pencipta banyak tembang hits itu memberikan apresiasi untuk penyanyi muda berbakat dan penyanyi yang mengorbit lewat ajang pencarian bakat seperti Dangdut Academy Asia yang kini memasuki musim keempat.

Malam itu Rara memang membuat hampir semua yang menonton acara DAA4 di studio berdecak kagum. Dan mereka tak sadar berkata Waw untuk penampilannya yang memukau.

2 dari 3 halaman

2. Juri Berikan Poin Maksimal

Juri Berikan Poin Maksimal Rara © Kapanlagi/Adrian Utama Putra
Tak heran kalau para juri memberikan poin maksimal untuk Rara. Selain Inul Daratista, komentator asal Malaysia; Masidayu yang terbilang pelit memberikan pujian pun ikut memuji.

“Tak ada yang bisa dikomentari lagi untuk persembahan Rara malam ini. Kalau mau mencari-cari pasti ada saja, tapi menurut saya penampilannya malam ini bagus sekali,” katanya.

Penampilan Rara panggung DAA4 dari hari ke hari memang terbilang stabil dan selalu mendapat apresiasi dari juri dan komentator. Salah satu penyebabnya karena vokal Rara yang jernih dan napasnsya yang panjang. Untuk poin yang terakhir ini Hetty Koes Endang memiliki catatan khusus.

3 dari 3 halaman

3. Pendapat Hetty Koes Endang

“Vokal Rara itu bagus dan dia punya napas yang panjang,” katanya. Ketika kedua hal itu berhasil dimaksimalkan, maka hasilnya akan dicapai adalah penampilan yang memukau.

Jangan heran kalau orang yang menyaksikannya tanpa sadar akan berkata; Wow. Pujian yang disampaikan Titiek Puspa dan komentator serta para juri DAA4 pun menjadi keniscayaan.

(kpl/edy/frs)


Editor:  

Sanjaya Ferryanto

↑