KABAR GALERI VIDEO EVENT

Penampilan Selfi di Panggung D'Star Buat Nassar Marah Besar

Dhimas Nugraha | Jum'at, 02 Agustus 2019 15:52 WIB
Penampilan Selfi di Panggung D'Star Buat Nassar Marah Besar

Kapanlagi.com - Setelah Soimah, kali ini Nassar yang dibuat marah besar kepada Selfi. Nassar yang dikenal sebagai juri yang lembut dan kocak, tiba-tiba berubah menjadi sangat tegas. Kemarahan Nassar seketika membuat suasana menjadi tegang.

Membawakan lagu Jeritan Hati, penampilan Selfi di Top 12 Gurp 2, Kamis (1/8/) hanya diganjar dengan nilai 542. Tak ada standing ovation, dan nilai yang tak biasa dari Nassar. Ia memberikan nilai 75, nilai terendah yang pernah ia berikan kepada kontestan.

"Selfi, niat kamu nyanyi di sini? Kamu dari awal mulai musik aja udah ragu. Kamu tidak pernah tahu kalau kami semua di sini menjagokan kamu. Jangan kamu fikir kemarin Mae Soimah marah ke kamu saya tidak lihat," ujar Nassar dengan nada tinggi.

"Saya udah pernah berpesan di belakang panggung buat kamu tapi kamu malah jadi seperti ini. Jangan kamu fikir suara kamu bagus cengkok kamu oke lalu kamu bisa menganggap semua enteng semua gampang," sambungnya.

1 dari 2 halaman

1. Kekecewaan Nassar Membuatnya Tak Mau Banyak Komentar

Kekecewaan Nassar Membuatnya Tak Mau Banyak Komentar
Nassar yang sudah merasa kecewa dengan Selfi pun tak mau komentar lebih jauh lagi. Baginya, Selfie adalah seorang bintang, dan sebagai seorang bintang sudah seharusnya tampil prima dan sempurna.

"Enggak ada kata 'dimaklumi', kamu itu udah punya jam terbang show kemana-mana, dan kamu di atas panggung ini bukan peserta, kamu bintang. Kalau alasan kamu karena lagu ini pernah buat kamu pingsan, itu enggak masuk akal. Kamu seorang bintang, lihat teman-teman kamu yang lain, mereka bisa masa kamu enggak," ujarnya.

2 dari 2 halaman

2. Selfi Menangis dan Meminta Maaf

Mendengar komentar pedas yang keluar dari mulut Nassar, Selfi tak terlalu banyak mengeluarkan kata-kata. Matanya tak henti meneteskan air mata mendengar komentar dari Nassar, dan meminta maaf.

"Selfi minta maaf kesalahan Selfi malam ini banyak sekali. Usaha Selfi harus ditingkatkan lagi harus ditempa lagi, maaf buat semuanya karena Selfi benar-benar mengecewakan," kata Selfi.

Selfi yang hanya bisa menangis dan meminta maaf pun, akhirnya membuat Nassar luluh. Hanya saja, rasa kecewa Nassar terhadap Selfi kali ini tidak bisa diobati dengan mudah.

 

(kpl/irf/dim)


Reporter:  

Irfan Kafril

↑